Breaking News:

Berita Sungailiat

Oknum Dewan Sering Telpon Minta Proyek, Tak Diangkat Sekda Bangka Dituding Sulit Dihubungi

Sekda Bangka heran ada oknum dewan yang menghubunginya minta proyek. Padahal soal proyek bukan merupakan ranah kerjanya

Editor: Hendra
Bangkapos/Ramandha
Sekda Kabupaten Bangka, Andi Hudirman 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Mendra Kurniawan beberapa waktu lalu pernah menyatakan, dirinya bersama teman dewan lainnya, sangat susah menghubungi Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka, Andi Hudirman, ketika ingin melakukan koordinasi melalui telepon seluler.

Namun, Andi Hudirman ketika dikonfirmasi Bangkapos.com, Rabu (11/3/2020) membantah pernyataan tersebut.

Dia mengatakan, hingga saat ini tetap membuka ruang bagi siapapun untuk menghubunginya. Bahkan melakukan silaturahmi secara langsung.

"Tidak benar itu. Saya juga terkejut baca berita kok dia (Mendra) bilang begitu," jelasnya.

Andi menuturkan, selama hal itu perihal pekerjaan serta demi kepentingan masyarakat banyak, Ia siap menjawab telepon, baik dari pihak dewan maupun pihak luar sekalipun.

"Saya siap kok menjawab telepon dari siapapun. Tapi kan mungkin saat itu saya sedang ada pekerjaan lain yang tidak bisa ditunda," ungkap Andi.

Andi secara tegas menyampaikan, sebenarnya untuk pihak dewan sendiri, dia sudah menyediakan waktu setiap hari apabila ada panggilan pekerjaan.

Akan tetapi, dirinya juga berharap Mendra bisa membedakan jenis koordinasi pribadi ataupun secara kelembagaan.

"Kalau telepon kan ranah pribadi. Saya kan tidak harus menjawab panggilan itu. Kecuali beliau sms terlebih dahulu dan bilang untuk kepentingan apa itu," terangnya.

Sekda Bangka ini juga mengaku sempat risih dengan adanya beberapa oknum anggota dewan yang ketika menghubunginya hanya untuk berbicara dan meminta proyek kepadanya.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved