Breaking News:

Berita Belitung

Hampir Tiga Tahun Mengabdi di Belitung, Rd Yen Yen Nuryeni Pamit

Kepala KPPN Tanjungpandan Rd. Yen Yen Nuryeni izin pamit kepada seluruh masyarakat Pulau Belitung.

Dok/KPPN Tanjungpang
Kepala Kantor KPPN Tanjungpandan Rd Yen Yen Nuryeni seusai pelantikan di Kementerian Keuangan beberapa waktu lalu. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG-- Kepala KPPN Tanjungpandan Rd. Yen Yen Nuryeni izin pamit kepada seluruh masyarakat Pulau Belitung. Baginya perjalanan selama 31 bulan di Belitung memberikan kesan mendalam.

Hampir tiga tahun bersinergi dan kolaborasi dengan satker mitra KPPN Tanjungpandan, pemerintah Kabupaten Belitung dan Belitung Timur, Perbankan, BUMN, perangkat desa, dunia pndidikan, tim geopark, bahkan komunitas ibu-ibu prolanis.

Hubungan itu telah memberikan kenangan luar biasa bagi Yen Yen dalam berbagai kegiatan untuk mendukung pembangunan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat Pulau Belitung.

Perjalanan karir di Pulau Belitung menjadi bagian tersendiri dalam karirnya. Terhitung mulai Senin (16/3/2020), ia akan melaksanakan alih tugas yang baru di Kantor Pusat Kementerian Keuangan sebagai Kepala Subdirektorat Transformasi Kelembagaan pada Direktorat Sistem Perbendaharaan Ditjen Perbendaharaan.

Rd Yen Yen Nuryeni telah dilantik sebagai Kepala Subdirektorat Transformasi Kelembagaan pada 9 Maret 2020 oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di Aula Mezanine Gedung Djuanda Jakarta.

"Syukur alhamdulillah, berkat do'a dari masyarakat Belitung termasuk juga dari teman-teman pers, saya kembali lagi ke Jakarta dan sudah dilantik menjadi Kasubdit Transformasi Kelembagaan di Direktorat Sistem Perbendaharaan di Jakarta," kata Yen Yen Nuryeni, dalam rilis yang diterima Posbelitung.co, Rabu (11/3/2020).

Perempuan kelahiran Bandung ini, mengucapkan banyak terima kasih atas support yang diberikan 
selama ini. Ia merasa sangat senang dan luar biasa sekali, karena telah diberikan kesempatan bertugas di Pulau Belitung.

"Saya mohon do'anya dari semua, agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan 
amanah yang baru saya dapatkan ini," ucap dia.

Yen Yen Nuryeni juga menyampaikan bahwa jabatan Kepala KPPN Tanjungpandan selanjutnya akan diisi oleh rekan kerjanya juga, Yessy Silvia Maharini, yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala KPPN Muko-Muko di Bengkulu.

Dalam langkah perjalanannya di Belitung, Rd. Yen Yen Nuryeni selalu berusaha memberikan yang 
terbaik. Hal ini dilakukan dengan semangat untuk menyebarkan virus positif dan menebarkan manfaat tidak hanya kepada internal KPPN tetapi juga kepada eksternal. 

Halaman
123
Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved