Liga Voli Belitung

Bermain Lima Set, Tim VJP Menang Lawan Tanjung Rusa

Tim Voli putri VJP dari Desa Sungai Padang berhasil mengkandaskan perlawanan Tim Tanjung Rusa di Turnamen Liga Voli Belitung (Livobel) U-21 Junior

Bermain Lima Set, Tim VJP Menang Lawan Tanjung Rusa
Posbelitung.co/Ferdi Aditiawan
Suasana pertandingan Tim Voli Putri VJP melawan Tim Tanjung Rusa di GOR Tanjungpandan, Sabtu (14/3/2020)  

POS BELITUNG.CO, BELITUNG --  Tim Voli putri VJP dari Desa Sungai Padang berhasil mengkandaskan perlawanan Tim Tanjung Rusa dari Kecamatan Membalong pada ajang Turnamen Liga Voli Belitung (Livobel) U-21 Junior, Sabtu (14/3/2020).

Bermain lima set di Gor Tanjungpandan, Kabupaten Belitung tim VJP menang tiga set atas Tanjung Rusa.

Pada set pertama, permainan kedua tim berjalan sama kuat. Beberapa smash-smash keras dari kedua tim, berhasil menambah pundi-pundi poin.

Akan tetapi para pemain tim VJP beberapa kali melakukan kesalahan, hal ini dimanfaatkan oleh tim Tanjung Rusa dengan melakukan smash kuat dan terukur yang mengunci set pertama dengan kemenangan 25-18.

Berlanjut pada set kedua, permainan kedua tim terlihat agresif, jalannya permainan semakin seru, terjadi saling kejar poin di papan score. Tempo kedua tim pun semakin meningkat.

Kedua tim pun menerapkan permainan yang sama yakni smash di depan net, tak hanya itu beberapa kali smash dari tengah lapangan pun dilakukan guna menambah poin.

Akan tetapi kali ini pertahanan Tanjung Rusa sedikit menurun, serta para pemain pun kurang berkonsentrasi yang dimanfaatkan oleh para pemain VJP untuk mencuri poin dan memastikan kemenangan dengan merebut set kedua dengan selisih poin yang tidak jauh yakni 25-15.

Berlanjut pada set ketiga, tempo permainan semakin meningkat, kedua tim sama- sama bermain agresif, saling kejar poin pun kembali terjadi.

lagi-lagi para pemain tim VJP sering membuat kesalahan dan hilang konsentrasi yang dimanfaatkan oleh tim Tanjung Rusa untuk mengunci kemenangan dengan poin yang tipis 28-26.

Pada set keempat tempo permainan terus meningkat dan berlangsung seru, saling kejar poin pun lagi-lagi terjadi.

Halaman
1234
Penulis: Ferdi Aditiawan
Editor: Hendra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved