Breaking News:

Tangis Duka di Pusara Makam Suami, Intan RJ: Kamu yang Tenang, Aku Jaga Anak-anak

Perempuan bernama panjang Intan Rizky Jaenab itu akan terus memanjatkan doa agar mendiang suaminya mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Presenter dan bintang sinetron Intan RJ menangis ketika jenazah Indra Utama, suaminya, dimakamkan di TPU Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (14/3/2020) sore. 

POSBELITUNG.CO--Tangis presenter dan bintang sinetron Intan RJ (35) pecah setelah pemakaman suaminya, Indra Utama, di TPU Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (14/3/2020) sore.

Intan RJ menangis ketika berdoa di atas pusara Indra Utama.

Sambil melantunkan doa, air mata Intan RJ terus mengalir membasahi pipi.

"Papa, nanti aku lanjutin ya. Nanti aku doain di rumah. Kamu yang tenang, aku jaga anak-anak," kata Intan RJ dengan suara bergetar sambil memegang nisan makam suaminya.

Perempuan bernama panjang Intan Rizky Jaenab itu akan terus memanjatkan doa agar mendiang suaminya mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Semoga kamu tenang disana, Pa," ucapnya lirih.

Jaenab, ibu Intan RJ, terus menenangkan putrinya tersebut.

"Jangan nangis sayang, kasihan Indra. Kamu anak mama. Ada mama sayang, yang tegar," ucap Jaenab.

Sambil membalikkan badan, Intan RJ menguatkan kedua anaknya, Almira Fathinna Kirana dan Abdullah Maulana Utama, yang menangis.

"Maaf, maaf, nak, mata mama kelilipan. Nggak apa-apa," ujar Intan RJ.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Sambil Menangis di Pusara Makam Suami, Intan RJ: Kamu yang Tenang, Aku Jaga Anak-anak

Editor: Khamelia
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved