Breaking News:

Berita Belitung

Tim AKA Kandaskan Perlawanan Suak Gual Tiga Set Tanpa Balas

Tim Voli Putri AKA dari Kecamatan Tanjungpandan berhasil mengkandaskan perlawanan Tim Voli Suak Gual dari Kecamatan Selat Nasik

Posbelitung.co/Ferdi Aditiawan
Suasana pertandingan Tim Voli Putri AKA melawan Tim Suak Gual di GOR Tanjungpandan, Minggu (15/3/2020) 

POS BELITUNG.CO, BELITUNG--Tim Voli Putri AKA dari Kecamatan Tanjungpandan berhasil mengkandaskan perlawanan Tim Voli Suak Gual dari Kecamatan Selat Nasik pada ajang Turnamen Liga Voli Belitung (Livobel) U-21 Junior, Minggu (15/3/2020).

Bermain di GOR Tanjungpandan, Kabupaten Belitung tim AKA memastikan kemenangan tiga set atas Tim Suak Gual.

Pada set pertama, permainan kedua tim berjalan sama kuat. Beberapa smash-smash keras dari kedua tim, berhasil menambah pundi-pundi poin.

Akan tetapi Tim AKA yang selama jalannya pertandingan lebih dominan melakukan smash dan didukung sorakan para suporter, memastikan kemenangan dengan mengunci set pertama dengan poin yang sangat jauh yakni 25-6.

Berlanjut pada set kedua, permainan tim AKA semakin agresif. Tak hanya smash di depan net saja, beberapa kali smash dari tengah lapangan pun dilakukan guna menambah poin.

Selisih poin jauh pun berhasil didapatkan tim yang mengenakan baju hitam berpadukan merah ini untuk kembali merebut set kedua dengan 25-15.

Unggul skor 2-0, membuat Tim AKA semakin nyaman dalam melakukan serangan dan smash yang kuat serta terukur.

Sehingga membuat pertahanan Tim Suak Gual yang memakai baju biru asal dari salah sat desa yang ada di Kecamatan Selat Nasik mulai goyah, usai beberapa kali pemain gagal fokus melakukan block smash.

Alhasil set ketiga direbut tim AKA dengan score 25-12. Hal ini juga membuat Tim Voli Putri AKA memastikan kemenangan atas tim Suak Gual tiga set tanpa perlawanan.

Lebih lanjut berikut hasil dan jadwal pertandingan Liga Voli Belitung (Livobel) U-21 Junior.

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved