Advertorial

Skincare Lamour Dijamin Aman dan Halal

Distributor, agen, dan sub agen Lamour Belitung mengadakan pertemuan bersama Pemilik Lamour Lynda Dewi di Grand Tropical Village, Sabtu (14/3)

Skincare Lamour Dijamin Aman dan Halal
ist
Skincare Lamour Dijamin Aman dan Halal 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG-- Distributor, Agen, dan Sub Agen Lamour Belitung mengadakan pertemuan bersama Pemilik Lamour Lynda Dewi di Grand Tropical Village, Sabtu (14/3/2020).

Diskusi santai juga berlangsung atraktif dengan membahas beragam tema seputar skincare dan kosmetik aman bersama Loka POM Belitung. Juga membahas produk dan berbisnis Lamour. Bincang santai juga diselingi tanya-jawab narasumber dengan agen, sub agen, bahkan pengguna setia Lamour.

Pemilik Lamour Lynda Dewi menyampaikan awal dirinya mengembangkan skincare tersebut yakni ketika dirinya kesulitan mencari produk skincare yang aman saat dirinya hamil.

Pada 2014 silam, ia pun mulai memperkenalkan Lamour yang disambut baik para customer atau pelanggan. Dari sanalah, Lamour berkembang, karena di samping memberikan manfaat perawatan bagi wajah agar meningkatkan kepercayaan diri kaum hawa, juga menjadi rezeki berkah bagi para wanita berbisnis berjualan produk tersebut.

“Lamour dari tahun ke tahun terus berinovasi dari penggunaan kemasan jauh lebih baik, bagus, dan stabil. Kami terus berinovasi dari kritik-saran customer, jadi setiap tahun selalu launching produk baru yang diinginkan customer,” katanya.

Wanita asal Malang, Jawa Timur ini juga terus berkomitmen menghadirkan produk skincare yang aman dan halal bagi muslimah.

Banyak memanfaatkan media sosial untuk promosi dan berjualan, menurutnya memang rawan isu tak sedap.
“Memanfaatkan media sosial seperti Facebook maupun Instagram memang punya kelebihan karena gratis dan engagement (keterikatan) tinggi, tapi gampang sekali isu dan hoaks,” sambungnya.

Namun ia percaya, bisnis yang dijalani memang akan ada ujiannya, tapi dia meyakini, masalah selalu dilengkapi dengan solusi. Dirinya juga selalu menjamin bahwa Lamour sudah memenuhi izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan halal.

Bahkan Lynda juga kerap diajak kementerian perdagangan mengikuti pameran di dalam maupun luar negeri.

Kini skincare dan kosmetik Lamour telah memiliki sekitar 1.500 seller mulai dari distributor, agen, dan sub agen. Menerapkan bisnis berkonsep kekeluargaan, tiap seller juga selalu mendukung, makanya tiap bulan ribuan pieces Produk Lamour dipasarkan ke seluruh wilayah di Indonesia. (advertorial/q2)

Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved