Breaking News:

Ulang Tahun Betrand Peto Penuh Kejutan Dapat Mobil Hingga Kuda Jerman

Betrand juga tiba-tiba mendapat kejutan berupa ucapan selamat yang disampaikan keluarganya di Nusa Tenggara Timur (NTT) lewat video call.

Editor: Rusmiadi
(Bidik layar MOP Channel)
Betrand Peto menunggangi kuda bernama La Perle, yang merupakan hadiah ulang tahun dari orangtuanya, Ruben Onsu dan Sarwendah. 

POSBELITUNG.CO - Perayaan ulang tahun ke-15 Betrand Peto Putra Ruben Onsu begitu spesial, dengan sejumlah acara  yang dirancang oleh ayah angkatnya, Ruben Onsu.

Perayaan pertama Betrand sejak bergabung dengan keluarga Ruben Onsu dimulai dari Sabtu (14/3/2020) dini hari dan dibagikan dalam vlog keluarga tersebut.

Diberi kejutan, tiup lilin, dan potong kue

Menjelang Sabtu pukul 00.00 WIB, Ruben menutup mata Betrand dengan kain oranye dan naik ke sebuah ruangan yang telah berhias balon warna biru dan oranye.

Didampingi Sarwendah, Ruben membuka penutup mata tersebut yang langsung disambut suara terompet dan hujan kertas confetti.

Betrand yang masih belum bisa berkata-kata kemudian berdoa lalu meniup lilin angka 15 di atas kue bertema karakter anime Dragon Ball. Ia juga memeluk Ruben cukup lama.

"Thank you, Bunda, thank you Uncle Jordi, thank you semuanya. Thank you Nay Nay (ibunda Sarwendah)," ucap Betrand kemudian memeluk Sarwendah dan Thania, adiknya yang kedua.

Video call dengan keluarga di NTT

Betrand juga tiba-tiba mendapat kejutan berupa ucapan selamat yang disampaikan keluarganya di Nusa Tenggara Timur (NTT) lewat video call.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved