Oppo Reno3 Dibandrol Harga Rp 5,2 Juta, Ternyata Ini Kelebihannya

Super Macro untuk pengambilan foto obyek kecil dengan jarak 3 cm. Oppo menyelipkan fitur Ultra Night Selfie untuk pengambilan swafoto minim cahaya

Oppo Reno3 Dibandrol Harga Rp 5,2 Juta, Ternyata Ini Kelebihannya
Area HP
Oppo Reno3 

POSBELITUNG.CO - Setelah dirilis untuk pasar China pada 2019 lalu, Oppo Reno3 akhirnya meluncur di Indonesia, lewat acara bertajuk "Reno3 Launch Show".

Acara ini disiarkan di YouTube Oppo Indonesia, Selasa (17/3/2020). Ponsel ini adalah penerus dari Reno2 yang dirilis tahun lalu.

Namun, Oppo menanggalkan mekanisme kamera pop-up di Reno2.

Sebagai gantinya, kamera depan dipindah ke dalam poni serupa tetes air atau yang diistilahkan Oppo sebagai waterdrop camera.

Oppo Reno3 mengusung layar 6,4 inci aspek rasio 20:9. Layar bermateri Super AMOLED ini memiliki refresh rate 60 Hz.

Berbicara soal kamera, sektor ini adalah yang dijagokan Oppo. Terutama kamera depan yang memiliki resolusi 44 megapiksel (f/2.45).

Sementara di bagian belakang, terdapat kamera resolusi 48MP Zoom Quadcam. Artinya, ada empat lensa yang nangkring di punggung Reno3.

Kamera tersebut terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.79), kamera telefoto 13 MP (5x hybrid zoom, 20x digital zoom f/2.4), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), dan kamera monokrom 2 MP (f/2.4).

"Kami selalu mengumpulkan feedback konsumen di Indonesia untuk membangun sebuah produk yang memiliki kemampuan fotografi sesuai dengan apa yang mereka gunakan dalam kesehariannya,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Salah satu fitur baru yang diusung di kamera Reno3 ini adalah ultra dark mode.

Halaman
123
Editor: rusmiadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved