Kriminalitas

Pasca Koordinas Ke BPH Migas, Kasus Dua Pengerit Terus Berlanjut

Erwan Yudha Perkasa mengatakan proses hukum dua orang pengerit Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi yang diamankan pada Januari lalu terus berlanjut.

Posbelitung/Dede Suhendar
Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Erwan Yudha Perkasa 

Pasca Koordinas Ke BPH Migas, Kasus Dua Pengerit Terus Berlanjut

POSBELITUNG.CO,BELITUNG-- Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Erwan Yudha Perkasa mengatakan proses hukum dua orang pengerit Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi yang diamankan pada Januari lalu terus berlanjut.

Menurutnya pasca berkoordinasi dengan BPH Migas, penyidik Polres Belitung diminta mengganti pasal yang diterapkan karena berkaitan dengan BBM bersubsidi.

"Masih lanjut, memang ada perubahan pasal kemarin itu terkait dengan subsidi jadi ada penerapan pasal baru. Tapi pelaku memang tidak ditahan," ungkap Erwan kepada Posbelitung.co, Rabu (18/3/2020).

Sebelumnya dua orang pengerit yang masing-masing mengendarai mobil Toyota Kijang diamankan jajaran Satreskrim Polres Belitung pada Kamis (23/1/2020) lalu.

Keduanya kedapatan membawa BBM bersubsidi menggunakan tangki berkapasitas 300 dan 400 liter.

Polisi awal mencurigai mobil tersebut karena melaju beriringan ke arah Kecamatan Badau dari Tanjungpandan. Setelah diikuti, akhirnya kedua pelaku diberhentikan dan didapati tangki berisikan BBM di bagian belakang mobil. (Posbelitung.co/Dede Suhendar)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved