Berita Sungailiat

Polisi Ungkap Penyebab Kematian Mayat Dalam Kapal Terdampar di Pantai Belinyu, Diduga Tersetrum Aki

Mayat dalam perahu yang terdampar di Pantai Labu Dusun Pejam Desa Gunungpelawan Kecamatan Belinyu Bangka, Rabu (18/3/2020) petang akhirnya terungkap.

Polisi Ungkap Penyebab Kematian Mayat Dalam Kapal Terdampar di Pantai Belinyu, Diduga Tersetrum Aki
istimewa
Evakuasi mayat yang ditemukan dalam kapal yang terdampar di Pantai Pejem, Belinyu, Kabupaten Bangka, Rabu (18/3/2020) 

Penyebab Kematian Mayat Dalam Kapal Terdampar di Pantai Belinyu Terungkap, Polisi Duga karena Tersetrum Aki

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sesosok mayat ditemukan di atas perahu di Perairan Pantai Pejem, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka. Tak hanya mayat, namun perahu tak dikenal terdampar di lokasi ini, Rabu (18/3/2020).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bangka, Ansori Muslim kepada Bangka Pos, Rabu (18/3/2020) memberi informasi awal.

"EmergencyUpdate Info. Info dari Camat Belinyu dan Kades Gunung Pelawan, ada penemuan perahu dan mayat terdampar di Pantai Pejem," kata Anshori mengutip laporan Camat Belinyu dan Kades Gunung Pelawan.

Ia berharap sosok mayat yang dimaksud segera diketahui identitasnya. Tak hanya itu proses evakuasi Diharapkan berlangsung cepat.

"Silahkan tim gabungan merapat. TRC BPBD otw ke TKP. TKP di arah Sungai Sekak (Pulau Mengkudu) Dusun Pejem Utara Desa Gunung Pelawan Belinyu," kata Ansori.

Detik-detik Penemuan Mayat

Kepala Desa (Kades) Gunungpelawan Kecamatan Belinyu Bangka, Tjhiung Kim memberikan penjelasan seputar awal penemuan mayat di kapal terdampar di Pantai Labu Dusun Pejem, desa setempat.

Dia pun menjelaskan seputar kronologis awal orang pertama yang tahu soal kapal tedampar di pantai dusun ini.

"Yang pertama temukan kapal itu adalah Ibu Mila, Warga Pejem. Kemudian (temuan) diteruskan ke Kadus Pejem Utara. Lalu oleh Pak Kadus dilaporkan langsung ke Kades," kata Tjhiung Kim.

Halaman
1234
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved