Berita Belitung

Bupati Belitung Lantik 265 PNS Belitung Formasi 2018, Peserta Dilakukan Pengecekan Suhu Tubuh

Ada sebanyak 265 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung, Kamis (19/3/2020) melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji.

Bupati Belitung Lantik 265 PNS Belitung Formasi 2018, Peserta Dilakukan Pengecekan Suhu Tubuh
Posbelitung.co/Disa Aryandi
Suasana pelantikan dan pengambilan sumpah PNS formasi tahun 2018, Kamis (19/3/2020) di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Belitung. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG-- Ada sebanyak 265 orang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung, Kamis (19/3/2020) melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji.

PNS ini merupakan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018 lalu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Belitung.

Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) secara langsung memimpin kegiatan tersebut.

Namun pada pelantikan kali ini, ada sedikit perbedaan dibandingkan sebelumnya. Orang yang masuk kedalam ruangan ini, terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu badan satu persatu. Yang melakukan pengecekan suhu badan ini yaitu petugas kesehatan.

Selain itu, bagi setiap orang yang masuk ke ruangan tersebut pula, diminta untuk menggunakan hand sanitizer. Tidak terkecuali Bupati Belitung dan Sekretariat Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung H MZ Hendra Caya.

Kemudian, selama pelaksanaan kegiatan ini, bagi orang yang masuk ke dalam ruangan tersebut, ada yang menggunakan dan ada yang tidak menggunakan masker.

Pada acara ini pula, jabat tangan sebagai tanda pemberian selamat ditiadakan oleh Bupati Belitung dan panitia pelaksana. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved