Breaking News:

Berita Belitung

Sekda Belitung Hendra Caya Tepis Isu Tidak Benar yang Sebut Bupati Sanem Diisolasi di Rumah Sakit

Hendra menyatakan, malam ini Sanem tengah mancing bersama sahabatnya di area Sungai Padang, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Dedi Qurniawan
Posbelitung.co/Disa Aryandi
Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), kamis (19/3) ketika melakukan kunjungan ke RSUD H Marsidi Judono Kabupaten Belitung. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Belitung H MZ Hendra Caya menepis isu tidak benar yang beredar di Kabupaten Belitung, Kamis (19/3/2020), bahwa Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) tengah diisolasi.

Sahani Saleh (Sanem) disebut berstatus pasien dalam pengawasan karena ada indikasi gejala virus Corona dan tengah diisolasi di RSUD H Marsidi Judono Kabupaten Belitung.

Hendra menyatakan, malam ini Sanem tengah mancing bersama sahabatnya di area Sungai Padang, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

"Beliau sekarang sedang mancing, tadi sore berangkat nya, karena memang tidak ada kegiatan tadi, jadi beliau mancing dengan sahabatnya," kata Hendra kepada posbelitung.co, kamis (19/3/2020).

Sebelumnya, Bupati Belitung hari ini, pukul 09.00 WIB tadi pagi memimpin kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji di Gedung Serbaguna Kabupaten Belitung dan didampingi oleh Hendra Caya.

Setelah itu, Bupati Belitung beranjak ke RSUD H Marsidi Judono Belitung untuk melakukan pengecekan fasilitas kesehatan dalam menghadapi pencegahan dan kesiapan daerah untuk mengecah virus corona tersebut.

"Seharian ini saya dampingi terus beliau dan ke waktu mengecek ruangan isolasi di rumah sakit juga, saya dampingi. Terus saya ke acara Membalong, pak Bupati pulang kerumah untuk persiapan mancing," ujarnya.

Bupati Belitung berangkat mancing dari rumah dinas Bupati Belitung sekira pukul 14.30 WIB dan beranjak ke Sungai Padang.

Rencananya Sanem akan pulang mancing  pada tengah malam nanti.

"Kata nya beliau nanti malam pulang nya, kalau tidak nanti subuh. Iya mancingnya pakai kapl," ucapnya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved