Kriminalitas

Residivis Ini Dilumpuhkan Polisi, Duit Curian Habis Untuk DP Motor, Beli Sabu dan Traktir Kekasih

Tommy Jepisa alias Tomi (28), tersangka kasus pencurian harus merasakan timah panas di kaki kanannya sehingga berhasil di lumpuhkan.

Residivis Ini Dilumpuhkan Polisi, Duit Curian Habis Untuk DP Motor, Beli Sabu dan Traktir Kekasih
Bangkapos.com/Yuranda
Tersangka pencurian Tommy Jepisa saat diintrograsi oleh Tim Opsnal Polres Pangkalpinang yang dipimpin Aiptu Mardi Bule, Jumat (20/3/2020) Malam, di Polres Pangkalpinang. 

Residivis Ini Dilumpuhkan Polisi, Duit Curian Habis Untuk DP Motor, Beli Sabu dan Traktir Kekasih

POSBELITUNG.CO--Tommy Jepisa alias Tomi (28), tersangka kasus pencurian  harus merasakan timah panas di kaki kanannya sehingga berhasil di lumpuhkan.

Kakinya terpaksa ditembak oleh Tim Opsnal Polres Pangkalpinang, Jumat (20/3/2020) malam, di Jalan Jenderal Sudirman, Selindung Baru, Gabek, Pangkalpinang, karena berusaha melarikan diri saat menunjukan barang bukti.

Warga Jalan Nanas, Keramat, Rangkui, Kota Pangkalpinang  ini, ditangkap Tim Opsnal Polres Pangkalpinang dipimpin Aiptu Mardi Bule, karena kerap melakukan pencurian di Kota Pangkalpinang.

Total lokasi pencurian yang dilakukan Tomi sebanyak lima tempat kejadian perkara (TKP).

Satu di antara pencurian yang dilakukan Tomi, di  rumah korban Siti Nurjanah (41), Jalan Nanas III, Keramat, Rangkui, Kota Pangkalpinang.

Informasi yang dihimpun Bangkapos.com, menyebutkan kejadian ini berawal dari laporan polisi korban Siti Nurjanah (41) warga Jalan Nanas III, Keramat, Rangkui, Kota Pangkalpinang yang kehilangan uang dirumahnya sebesar Rp 8 juta.

Menurut keterangan Siti Nurjanah, pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan cara merusak terali pintu belakang, kemudian pelaku masuk ke dalam kamar dan merusak lemari.

Setelah itu pelaku mengambil uang yang berada dalam tas yang diletakkan di dalam laci lemari.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Opsnal yang dipimpin Aiptu Mardi Bule, melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku. Polisi berhasil mendapatkan informasi bahwa pelaku kerap berada dirumah pacarnya di Kawasan Selindung, Kecamatan Gabek.

Halaman
123
Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved