Liga Inggris

Masa Depan Mohamed Salah Terancam, Liverpol Bakal Boyong Dua Pemain dari Bundesliga

Manajemen Liverpool telah menyiapkan dana sebesar 172 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,24 triliun untuk memboyong mereka ke Anfield

Masa Depan Mohamed Salah Terancam, Liverpol Bakal Boyong Dua Pemain dari Bundesliga
LINDSEY PARNABY / AFP
Mohamed Salah merayakan golnya untuk Liverpool FC ke gawang Brighton and Hove Albion dalam partai Liga Inggris di Anfield, Liverpool, 25 Agustus 2018. 

POSBELITUNG.CO – Rencana Liverpool hendak mendatangkan dua bintang Bundesliga sekaligus, Jadon Sancho dan Timo Werner akan mengancam masa depan Mohamed Salah di Liverpool.

Pihak manajemen Liverpool dikabarkan akan menyiapkan dana dalam jumlah besar demi mendatangan dua bintang tersebut.

Keinginan Liverpool mendatangan dua pemain ini karena bertipikal penyerang. Dan dinilai cocok untuk Liverpool di Liga Inggris.

Rencana tersebut bisa direalisasikan setelah Liverpool dikabarkan mendekati Timo Werner ( RB Leipzig) dan Jadon Sancho ( Borussia Dortmund) yang tengah naik daun bersama klub masing-masing di Bundesliga.

Tak main-main, menurut laporan The Sun, manajemen Liverpool telah menyiapkan dana sebesar 172 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,24 triliun untuk memboyong mereka ke Anfield.

Rencananya, 120 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,2 triliun akan digunakan untuk membujuk Dortmund melepas bintang mudanya itu.

Dana sisanya, sekitar 52 juta poundsterling atau sekitar Rp 979 miliar akan digunakan untuk memboyong Timo Werner dari RB Leipzig.

Jika benar Sancho dan Warner akan tiba di Anfield untuk musim depan, sudah dipastikan Mohamed Salah akan berebut tempat dengan dua pemain itu.

Kehadiran Sancho dan Werner juga bakal menambah lini serang The Reds akan dipenuhi dengan lima nama besar yang dapat membuat anggaran tim membengkak.

Pasalnya, kini Liverpool sendiri telah memiliki trio andalan Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved