Breaking News:

Ustad Abdul Somad Bahas Mengenai Wabah Corona, Kapan Berakhir Ini Penjelasannya

Ustaz Abdul Somad mengupas mengenai wabah virus corona yang sekarang ini menjadi pandemi di dunia termasuk di Indonesia.

Bangka Pos/ Edwardi
Ustad Abdul Somad menyampaikan ceramahnya yang dihadiri ribuan jamaah Masjid Agung Sungailiat yang memadati ruangan dan halaman Masjid Agung Sungailiat, Kamis (7/12/17) subuh. 

Ustad Abdul Somad Bahas Mengenai Wabah Corona, Kapan Berakhir Ini Penjelasannya

POSBELITUNG.CO-- Ustaz Abdul Somad mengupas mengenai wabah virus corona yang sekarang ini menjadi pandemi di dunia termasuk di Indonesia.

Apalagi saat ini orang yang menjadi suspect penularan virus corona semakin bertambah. Untuk itu pemerintah Indonesia mengambil langkah guna mengantisipasi penyebaran virus yang juga dikenal dengan nama Covid-19 ini.

Bahkan Kapolri Jenderal Idham Azis menginstruksikan seluruh personelnya untuk menindak tegas seluruh masyarakat yang masih mengadakan kegiatan yang melibatkan banyak orang. Hal itu dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus corona baru atau COVID-19.

Instruksi itu dikeluarkan Idham lewat surat Maklumat Kapolri Mak/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020, pihak kepolisian di seluruh wilayah Indonesia dapat menindak seluruh masyarakat yang melanggar.

Mengenai wabah  virus corona Ustaz Abdul Somad mengungkapkan, akan segera berakhir di pertengahan tahun 2020.

Keyakinan Ustaz Abdul Somad (UAS) terkait berakhirnya wabah virus coronapada 21 Juni 2020 lantaran telah tertuang dalam sebuah hadist.

Pernyataan Ustaz Abdul Somad terkait berakhirnya wabah virus coronapada 21 Juni dibagikannya di akun Instagram pribadinya.

Semua orang sangat berharap wabah virus corona atau Covid-19 segera berakhir. Lantas kapan berlalunya? Ustaz Abdul Somad menjawab tuntas kapan awal dan akhir wabah penyakit.

Merebaknya Virus Corona atau Covid-19 di seluruh dunia, termasuk Indonesia saat ini diungkapkan Ustadz Abdul Somad merupakan takdir Tuhan.

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved