Breaking News:

Sejumlah Gerai 4 Mal di Jakarta Tutup Sementara karena Wabah Corona

Tujuan penutupan sementara itu adalah untuk mencegahnya penyebaran virus corona tipe 2 yang menyebabkan covid-19.

Editor: Tedja Pramana
tribunnews
Central Park Jakarta Barat. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengimbau penutupan sementara kegiatan operasional tempat hiburan dan rekreasi sejak 23 Maret hingga 5 April 2020.

Tujuan penutupan sementara itu adalah untuk mencegahnya penyebaran virus corona tipe 2 yang menyebabkan covid-19.

Aturan penutupan sementara itu tertuang dalam Surat Edaran Nomor 160/SE/2020 tentang Penutupan Sementara Kegiatan Operasional Industri Pariwisata dalam Upaya Kewaspadaan terhadap Penularan Infeksi Corona Virus Disease (Covid-19).

Dalam surat edaran itu, ada sejumlahkegiatan usaha yang diwajibkan untuk tutup di antaranya diskotek, griya pijat, tempat karaoke, hingga bioskop. Seiring diterbitkannya surat edaran itu, sebanyak empat pusat perbelanjaan di Jakarta juga memutuskan untuk tutup sebagian gerai mereka selama dua pekan.

Berikut adalah daftar mal di Jakarta yang tutup karena ada wabah virus corona.

1. Lippo Mall Puri
Melalui unggahan dalam akun Instagran resminya @yourlippomallpuri, sebanyak 13 gerai di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat ditutup sementara sejak 23 Maret hingga 5 April.

Rincian gerai yang ditutup adalah Kidzoona, Miniapolis, Timezone, Element Family Fun, Cinema XXI, Meiso Reflexology, Wonderkids, Nest Spa, Tropica Land, Nano Reflexology, Minizoo Ride, Gold's Gym, dan Fitness First. "Because health comes first," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

2. Central Park
Sebanyak 5 outlet di pusat perbelanjaan Central Park, Jakarta Barat, ditutup sementara sejak 23 Maret hingga 5 April.

Informasi tersebut disampaikan melalui unggahan di akun Instagram @centralparkmall. Lima outlet yang ditutup adalah CGV, RISE, Inul Vista Family KTV, Fun World, dan Zen O Reflexology.

3. Senayan City
Melalui unggahan foto di akun Instagram @senayancity, sebanyak 5 outlet di Mal Senayan City, Jakarta Pusat ditutup sementara sejak 23 Maret hingga 5 April.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved