Tim Gabungan Sisir Sudut Keramaian Kota Manggar, Sosialisasi Pencegahan Covid-19 (VIDEO)

Setiap warkop, toko, ataupun pusat keramaian dihampiri dan diberikan pemahaman mengenai Maklumat Kapolri dan Imbauan Gubernur Provinsi Kepulauan Babel

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Tim gabungan terdiri dari Polres Belitung Timur, Koramil Manggar, dan Satpol PP Beltim melakukan sosialisasi kepada masyarakat di tiap sudut keramaian Kota Manggar, Senin (23/3/2020) malam.

Setiap warkop, toko, ataupun pusat keramaian dihampiri dan diberikan pemahaman mengenai Maklumat Kapolri dan Imbauan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

"Kami mengajak masyarakat mematuhi apa yang sudah diatur oleh pemerintah. Supaya penyebaran virus corona ini tidak semakin meluas di wilayah kita ini," imbau Kabag Ops Polres Beltim Kompol Aan Hadi Nugroho saat melakukan patroli, Senin malam.

Aan juga meminta kepada pemilik toko agar tutup pukul 20.00 WIB supaya meminimalisir adanya keramaian.

Kalau tidak dilaksanakan maka pihaknya akan mengambil tindakan tegas.

Sementara itu, Danramil Manggar Mayor Inf Djoko Lelono juga mengimbau agar masyarakat tidak sering berkumpul di tengah merebaknya virus corona.

Ia mengajak masyarakat bersyukur karena di Belitung Timur dan Belitung umumnya belum ada yang positif Covid-19.

"Maka dari itu kita jaga situasi kondisi kita seperti sekarang ini. Kurangi kontak fisik, rajin cuci tangan, dan selalu jaga diri," kata Djoko. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Tomi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved