Dikabarkan Kondisi Kesehatan Membaik, Joohoney Segera Comeback Bareng Monsta X!

Setelah sempat cuti dari kegiatan promosi boy group Monsta X di Amerika Serikat, kondisi rapper Joohoney kini membaik dan ia siap kembali beraktivitas

Dikabarkan Kondisi Kesehatan Membaik, Joohoney Segera Comeback Bareng Monsta X!
Grid.id
Joohoney Monsta X bakal comeback. 

POSBELITUNG.CO - Setelah sempat cuti dari kegiatan promosi boy group Monsta X di Amerika Serikat, kondisi rapper Joohoney kini membaik dan ia siap kembali beraktivitas dengan grupnya itu.

Pada Januari 2020 yang lalu, manajemen artis Starship Entertainment mengumumkan bahwa Joohoney bakal absen sementara dari kegiatan promosi album Monsta X bertajuk 'All About Luv' di Amerika Serikat karena masalah kesehatan.

Selain itu, Monsta X juga akan segera comeback dan merilis album terbaru.

Kembali Setelah Absen

Pada Rabu (25/3/2020), media JoyNews24 melaporkan bahwa Joohoney bakal kembali beraktivitas dengan Monsta X untuk persiapan comeback mereka.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Starship Entertainment beberapa saat setelah berita itu beredar.

"Joohoney akan melanjutkan aktivitas," kata juru bicara Starship.

Sebelumnya, manajemen artis yang menaungi Monsta X itu mengumumkan absennya Joohoney dari aktivitas yang akan dijalani grup beranggotakan Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney, dan I.M itu selama beberapa waktu.

Cowok bernama asli Lee Jooheon itu dikabarkan mengalami gangguan kecemasan serta disarankan oleh dokter untuk cuti sementara dari berbagai kegiatannya sebagai artis.

Comeback Monsta X

Halaman
12
Editor: rusaidah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved