Berita Belitung

Kisah Pemenang Avanza Panen Hadiah Simpedes BRI, Firasat dari Mata Suami Berkedip

Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjungpandan Lelyana mengatakan dirinya masih seakan tak percaya.

Dok/BRI Cabang Tanjungpandan
Lelyana pemenang undian panen hadiah Simpedes saat menerima satu unit mobil Avanza, Jumat (27/3/2020). 

POSBELITUNG.CO,BANGKA-- Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjungpandan Lelyana mengatakan dirinya masih seakan tak percaya.

Sekitar 10 tahun menjadi nasabah setia BRI, ia akhirnya terpilih jadi pemenang utama panen hadiah Simpedes. Satu unit mobil Avanza dimenangkan ibu tiga anak ini.

Bersama orang tua, adik, dan anaknya, Lely menjemput mobil yang dimenangkannya dengan suka cita.

Saat dihubungi Posbelitung.co, Jumat (27/3/2020) ia mengatakan tak pernah menyangka mendapat hadiah. Apalagi tahun lalu, dirinya sempat mendapatkan hadiah TV dari undian BRI.

"Makanya ndak nyangka, pikiran kan baru pernah dapat, jadi tidak mungkin dapat," kata Lely.

Warga Dusun Kelekak Usang, Desa Perawas ini juga ngatakan dirinya sama sekali tak memiliki firasat apapun akan mendapat hadiah.

Hanya saat berkelakar dengan suaminya, kata Lely, mata suaminya sempat tidak berkedip-kedip seolah-olah sesuatu akan terjadi.

"Kalau mata berkedip itu adelah anggapan agak sakral e gitu. Pas itu aku hanya nyebut, mudah-mudahan memang ade hal baik yang kan datang, kaluk hal buruk mudah-mudahan menjauh," ceritanya.

Setelah pagi berbicara begitu, siang harinya selepas dirinya tidur siang, Lely lalu mendapat telpon dari suaminya yang menyebut dirinya mendapat hadiah mobil. Suami Lely yang menyebut mendapatkan informasi dari kawannya, justru masih diabaikan Lely yang masih tak percaya.

Ia lalu mencoba mengonfirmasi ke temannya yang bekerja di bank yang mengiyakan bahwa Lely jadi pemenang utama. Namun ia masih enggan mempercayai.

Wanita 33 tahun ini mengaku sempat enggan ke bank saat kondisi Covid-19 saat ini. Lalu setelah mendapat dorongan dari keluarga barulah ia menanyakan hingga akhirnya yakin terpilih jadi pemenang mobil.

"Alhamdulillah, semenjak 6 tahun tinggal di sini rasanya rejeki mengalir. Jadi disyukuri, belum tentu semua orang gitu. Mungkin (menyimpan) duitnya lebih banyak, cuman rejeki tidak ada yang tahu," sambungnya.

Lely yang menyebut dirinya belum bisa menyetir mengatakan akan mulai belajar. Mobil hadiah tersebut juga akan digunakan untuk jalan-jalan keluarganya. Juga sebagai kenang-kenangan menjadi nasabah BRI yang terpilih memenangkan panen hadiah Simpedes. (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved