Virus Corona di Bangka Belitung

BRI Cabang Tanjungpandan Bantu Sediakan Fasilitas Cuci Tangan di Dua Lokasi, Antisipasi Covid-19

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjungpandan melakukan sejumlah tindakan antisipasi penyebaran Covid-19.

posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Pemimpin Cabang BRI Tanjungpandan E.Y. Candra Wiyana beberapa waktu lalu. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjungpandan melakukan sejumlah tindakan antisipasi penyebaran Covid-19.

Seperti menyediakan fasilitas cuci tangan. CSR berupa fasilitas cuci tangan tersebut diletakkan di KV Senang dan Pasar Ikan Tanjungpandan.

"Fasilitas tersebut dapat digunakan masyarakat dan nasabah yang mengunjungi unit kerja BRI dan gerai E-Channel  (ATM/CRM)," kata Pemimpin Cabang BRI Tanjungpandan E.Y. Candra Wiyana, Minggu (29/3/2020).

Selain itu BRI juga telah melakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi nasabah dan pekerja BRI dengan thermo scanner, pengunaan masker bagi pekerja BRI, penempatan hand sanitizer, penggunaan sarung tangan dan penyemprotan disinfektan di seluruh unit kerja BRI.

BRI senantiasa tanggap dan siap dalam melakukan langkah antisipasi di tengah tantangan wabah Covid-19.

Termasuk berbagai kebijakan relaksasi maupun upaya menjaga kelangsungan usaha nasabah dan terus berupaya melakukan ekspansi bisnis yang sehat.

"Kami akan mengikuti ketentuan dan petunjuk dari kantor pusat dan kantor wilayah. Tentunya tetap berkoordinasi dengan pemerintahan setempat," ujar Candra.

Disamping itu, BRI terus mengedukasi nasabah untuk melakukan transaksi online menggunakan Mobile Banking/BRIMO, Internet Banking BRI dan jaringan E-Channel BRI yang tersebar luas di wilayah Belitung dan Belitung Timur.

"Kalau untuk jam layanan ini belum ada perubahan, namun akan terus dilakukan evaluasi dan koordinasi terkait jam layanan tersebut," jelasnya.

Candra juga mengimbau, nasabah tetap melakukan social distancing. Serta mengurangi aktivitas di ruang publik.

(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved