Advertorial

Honda NSS Tanjungpandan Beri Pelayanan Terbaik untuk Konsumen

Kali ini Ibu Anggi Marsela yang mendapatkan kejutan ulang tahun ke 28 dari Tim Honda NSS Tanjung Pandan.

NSS Tanajung Pandan
Honda Nss Tj. Pandan Beri Pelayanan Terbaik Untuk Konsumen 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG--Pada masa pandemi virus Covid-19 seperti sekarang ini, Honda NSS tetap berikan kejutan ulang tahun. Kali ini kejutan ulang tahun diberikan kepada konsumen yang berprofesi sebagai perawat.

Kejutan ulang tahun ini sebagai bentuk dukungan kepada garda terdepan dalam menindak lanjuti permasalahan Covid-19 di Kabupaten Belitung.   

NSS berikan kejutan ulang tahun kepada konsumen yang berprofesi perawat
NSS berikan kejutan ulang tahun kepada konsumen yang berprofesi perawat (NSS Tanajung Pandan)

Kali ini konsumen yang beruntung adalah Ibu Anggi Marsela yang mendapatkan kejutan ulang tahun ke 28 dari Tim Honda NSS Tanjungpandan. 

PIC Marketing NSS Tanjungpandan Tiara  mengatakan “Kegiatan ini memang rutin dilakukan pada tiap bulannya sebagai bentuk apresiasi Honda NSS Tanjung Pandan kepada Pelanggan, semoga dengan kegiatan ini masyarakat lebih dekat lagi dengan Honda, terutama Honda NSS Tanjungpandan”. 

Honda Nss Tj. Pandan Beri Pelayanan Terbaik Untuk Konsumen
Honda Nss Tj. Pandan Beri Pelayanan Terbaik Untuk Konsumen (NSS Tanajung Pandan)

Dalam masa  penyebaran virus Covid-19, Dealer Honda NSS memberikan pelayan bagi konsumen yang ingin membeli motor Honda dengan mengirimkan persyaratan berupa foto KTP dan KK ke nomor 08112721139.

Bukan cuma itu, untuk konsumen setia AHASS NSS Tanjungpandan yang ingin servis motor memberikan layanan servis kunjung. ini dilakukan untuk lebih menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen setia Honda.

Menyikapi kondisi yang sedang melanda Indonesia khususnya Bangka Belitung, pemberlakuan ketertiban menyangkut kesehatan diri sangat amat diperlukan dan diterapkan khususnya oleh setiap tempat pelayanan umum. Tetap jaga keshatan dimanapun kita berada. Salam Satu Hati.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved