Advertorial

Setelah Honda Beat, Nusantara Sakti Tanjungpandan Perkenalkan Motor PCX Terbarunya

Tanjungpandan, 14 Maret 2020, PT Nusantara Surya Sakti Tanjungpandan memperkenalkan varian motor terbaru dari Honda PCX.

NSS Tanajung Pandan
Nusantara Surya Sakti Tanjungpandan memperkenalkan varian motor terbaru dari Honda PCX 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG-- PT Nusantara Surya Sakti Tanjungpandan memperkenalkan varian motor terbaru dari Honda PCX pada tanggal 14 Maret 2020 di Tanjungpandan, Belitung.

Event roadshow yang diadakan rutin oleh team marketing Honda NSS Tanjungpandan, yang pada kali ini diadakan di Jl. Kartini,  Tanjung pendam belakang hotel Lux Melati.  

Dengan memperkenalkan varian warna terbaru dari jenis motor Honda PCX yaitu Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue dengan desain yang ekslusif akan membuat para penggunanya semakin berkharisma. 

Nusantara Surya Sakti Tanjungpandan memperkenalkan varian motor terbaru dari Honda PCX
Nusantara Surya Sakti Tanjungpandan memperkenalkan varian motor terbaru dari Honda PCX (NSS Tanajung Pandan)

Selain memperkenalkan varian PCX terbaru, pada event roadshow tersebut diadakan lomba joget bersama ibu-ibu disekitar tempat roadshow sehingga semakin menambah keseruan event roadshow tersebut. 

 “Kegiatan roadshow ini memang rutin dijalankan oleh team marketing lapangan Honda NSS Tanjungpandan. Untuk roadshow kali ini kami memperkenalkan varian warna motor terbaru dari Honda PCX yaitu warna Glorious Matte Black dan Royalle Matte Blue yang diharapkan dapat menjadi pilihan motor bagi masyarakat khusunya daerah Belitung dari semua kalangan," ungkap Tiara Hesti selaku PIC Marketing PT NSS Cabang Tanjungpandan.

Acara roadshow ini kita laksanakan untuk memperkenalkan varian warna dari produk baru Honda yaitu PCX Glorious Matte Black dan Royalle Matte Blue.

Keduanya mempunyai fitur terbarukan yang lebih canggih lagi tentunya.

"Untuk lebih jelas mengenai fitur dan promonya apa saja boleh mampir atau boleh tanya-tanya ke Tim Marketing Honda Nusantara Sakti terdekat, untuk yang ada di Tanjung Pandan dan sekitarnya bisa mampir ke dealer kita di jalan Sriwijaya No 11, Kampung Ujung (depan Max One Hotel) terima kasih," kata Tiara.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved