Advertorial

TDM Honda Belitung Melakukan Penyemprotan Disinfektan dan Menyediakan Fasilitas Hand Sanitizer

Menyikapi penyebaran virus Corona atau Covid-19 Kami TDM Beliutng Melaksanakan penyemprotan disinfektan dan memberi fasilitas cuci tangan

ist
Fasilitas Tempat Cuci Tantangan DI Dealer TDM Honda Belitung 

POSBELITUNG.CO--Menyikapi penyebaran virus Corona atau Covid-19, TDM Honda Belitung melaksanakan penyemprotan disinfektan dan memberi fasilitas cuci tangan dan Hand Sanitizer untuk konsumen yang datang baik ke dealer ataupun yang hendak Service.

Pengunjung dan konsumen yang berkunjung langsung ke Dealer Honda TDM Belitung di minta untuk membersihkan tangan sebelum memasuki area dealer.

Kegiatan penyemprotan disinfektan dan penyediaan Hand sanitizer serta fasilitas cuci tangan ini dalam rangka pencegahan dan antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini menjadi masalah global.

Penyemprotan dilakukan di setiap area dealer terutama fasilitas umum yang ada di dealer semua dimaksudkan sebagai upaya preventif secara mandiri yang dilakukan Oleh karyawan Honda Motor, PT Tunas Dwipa Matra, Belitung.

"Mudah – mudahan kita semua bisa terhindar dari Virus Corona dengan langkah pencegahan bagi setiap karyawan dan pengunjung dealer dengan menggunakan masker, sarung tangan serta mencuci tangan setiap saat," ujar Kepala Cabang Dealer Honda TDM Belitung, Jhon Heri.

"Kami juga menghimbau semua karyawan Honda untuk tetap waspada karena penyebaran covid 19 ini masih menunjukan tren peningkatan secara nasional, covid 19 tidak dapat di tanggapi dengan remeh melainkan dengan kewaspadaan yang tinggi," pesannya.

Jhon Heri menambahkan, Honda TDM Belitung masih tetap melayani konsumen yang akan melakukan pembelian sepeda motor.

"Konsumen yang akan melakukan service sepeda motor juga akan tetap kami berikan pelayanan. Untuk Pembelian sepeda motor dapat di lakukan dengan menghubungi Sales counter kami di No. telp dan Wa 081995411494 kami siap membantu dengan sepenuh hati," ujarnya. (*)

Hand Sanitizer Guna Keamanan sahabat Konsumen Honda
Hand Sanitizer Guna Keamanan sahabat Konsumen Honda (ist)
Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved