Breaking News:

Cinta Laura Berimajinasi Seolah-olah Virus, Lalu Berikan Pesan Mendalam Maknai Kehadiran Covid-19

Virus corona memberikan dampak yang sangat berbeda kepada semua orang. Banyak orang yang menanggap sepele covid-19 ini, bahkan menilai negatif

Penulis: tidakada008 | Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
instagram @claurakiehl
Cinta Laura 

POSBELITUNG.CO -- Banyak orang yang menanggap sepele terhada virus corona atau covid-19,  bahkan menilai negatif kondisi buruk yang akan terjadi ke depan.

Adapun virus corona memberikan dampak yang sangat berbeda kepada semua orang.

Melihat dari sisi yang berbeda, artis Cinta Laura pun memberikan sudut pandang yang penuh makna akan hadirnya virus corona di tengah kita.

Terlihat seperti di depan teras rumahnya, Cinta menggungah pesan dan video tersebut di akun Instagram miliknya.

Video yang disisipkannya berupa hasil alih bahasanya tentang pesan berbahasa Jerman yang diibaratkan berasal dari si virus corona.

Kisah di Balik Foto Pocong yang Sempat Viral di Korea Selatan, Ternyata Terjadi di Sukoharjo

“Beberapa dari kamu mungkin hanya mengenal saya sebagi Corona virus. Ya, itu saya. Maafkan saya karena telah datang tanpa pemberitahuan. Saya tidak pernah memperingatkanmu seperti apa bentukku atau bagaimana cara saya hadir dalam kehidupanmu,” tulis @claurakeihl seolah-olah dirinya virus, dikutip Grid.ID, Kamis (02/04/2020).

Perilaku yang menyimpang, ketidak pedulian terhadap lingkungan, dan kemunduran pola pikir menjadi sindiran sang virus ini.

Tamparan juga diberikan karena manusia terus hidup dengan prasangka, konflik, perang dan pertentangan satu sama lain yang tak ada habisnya.

Tidak ada lagi solidaritas sesama umat manusia, hingga kehangatan dengan keluarga pun dikesampingkan, bahkan waktu dengan diri sendiri.

“Saya tahu saya akan menyulitkan, bahkan mungkin akan sangat menyulitkan,”

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved