Breaking News:

Curhat Pilu Perawat di AS Ketika Harus Bergantian Pakai Masker N95 untuk Tangani Pasien Corona

Termasuk alat penguji virus corona dan persediaan peralatan tentunya yang semakin ketika setiap hari digunakan untuk menangani pasien.

Penulis: tidakada007 | Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
IG: nurse.iv
Imaris perawat di Chicago, IL, AS, menceritakan kurangnya masker di rumah sakitnya. 

Curhat Miris Perawat di Amerika Ketika Harus Bergantian Pakai Masker N95 Untuk Tangani Pasien Corona

POSBELITUNG.CO -- Seorang perawat di Amerika Serikat mencurahkan kisah pilunya setelah mengundurkan diri karena tidak diperbolehkan memakai masker yang dimiliki,nya. Padahal, masker N95 milik rumah sakit digunakan secara bergantian untuk menangani pasien positf virus corona atau Covid-19.

Wabah virus corona yang bermula di Wuhan, China, sepertinya Amerika Serikat akan menjadi salah satu negara yang paling terdampak karena virus corona atau Covid-19.

Dilansir oleh Worldometers, Jumat (3/4/2020), dilaporkan telah ada 245.373 warga di Amerika Serikat positif terinfeksi virus corona.

Di dalam angka tersebut termasuk 10.403 orang yang pulih dan 6.095 jiwa meninggal.

Dilansir dari berbagai sumber, jumlah terinfeksi virus corona di Amerika Serikat akan terus naik dan hal ini tentu akan berpengaruh pada para petugas medis di sana.

Kondisi King Kobra Garaga Panji Petualang Setelah Dilepas ke Hutan Makin Gagah, Ini Foto Barunya

Termasuk alat penguji virus corona dan persediaan peralatan tentunya yang semakin ketika setiap hari digunakan untuk menangani pasien.

Termasuk salah satu perawat dari Chicago, Illinois ini yang harus mengundurkan diri dari pekerjaannya bukan karena tidak ingin menangani pasaien lagi.

Masker N95. (Istimewa)
Masker N95. (Istimewa)

Tetapi karena manajer di rumah sakitnya tidak membolehkan dirinya memakai masker N95 untuk melindungi diri dari virus corona.

Wanita bernama Imaris ini membagikan kisahnya di Instagram.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved