Advetorial

CV Irpau Hero Group Peduli Masyarakat Belitung Timur

CV IRPAU Hero Group menyerahkan lima tangki hand washer kepada Pemerintah Kabupaten Belitung Timur dalam rangka memerangi Covid-19

ist
Bantu 5 Tangki Hand Washer untuk Mencegah Covid-19 

POSBELITUNG.CO - CV IRPAU Hero Group menyerahkan lima tangki hand washer kepada Pemerintah Kabupaten Belitung Timur dalam rangka memerangi Covid-19.

Tangki dengan total kapasitas 300 liter ini akan diletakkan di titik-titik yang berguna bagi masyarakat umum untuk mencuci tangan.

Penyerahan dilakukan oleh Manager Operational CV Irpau Hero Group Baizury Bayazid dan diterima oleh Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza di halaman kantor Bupati Belitung Timur, Selasa (7/4).

Baizury mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama masyarakat.

Kepedulian ini, lanjutnya, juga sebagai motivasi bagi rekan-rekan pengusaha lainnya agar berkenan memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat yang saat ini membutuhkan pertolongan.

“Kondisi dan situasi sulit karena adanya virus corona ini. Kita harus hadir sehingga bisa meringankan beban pemerintah dan masyarakat Beltim dalam menanggulangi wabah virus ini,” kata Baizury.

Ia juga berharap kepada masyarakat agar memanfaatkan semaksimal mungkin bantuan dari CSR CV Irpau Hero Group.

Sebagaimana diketahui, satu di antara cara ampuh menangkal virus corona adalah dengan rajin mencuci tangan.

Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza mengapresiasi CSR dari CV Irpau Hero Group ini karena ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Bantuan tersebut akan disebarkan ke sejumlah titik, yakni tiga tangki ke stadion, satu tangki ke perbatasan di Bangek, dan satu tangki lagi ke RSUD Beltim.

“Di stadion lebih banyak karena di sana akan dijadikan tempat isolasi bagi warga ODP (Orang Dalam Pemantauan) dan PDP (Pasien Dalam Pengawasan) di Beltim, sehingga harus disediakan fasilitas kebersihan yang layak, satu di antaranya hand washer ini,” kata Yuslih.

Ia berharap masyarakat memahami juga bahwa perusahaan yang beroperasi di Belitung Timur juga peduli kepada hidup mereka.

Yuslih mengajak seluruh masyarakat Belitung Timur agar menjaga kebersihan dan menerapkan setiap anjuran pemerintah.

“Mari kita perangi Covid-19 ini dengan cara rajin cuci tangan,” kata Yuslih. (Advetorial/s1)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved