Breaking News:

Berita Belitung Timur

Kapolres Beltim Minta Maaf Sambut Pejabat yang Baru Dilantik dengan Upacara Sederhana

Kepada pejabat yang bertugas di Polres Beltim ia mengucapkan selamat datang dan memohon maaf atas upacara dan penyambutan yang sederhana

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Hendra
(Posbelitung.co/BryanBimantoro)
Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo dan pejabat yang dilantik, Rabu (8/4/2020) di Halaman Mapolres Beltim. 

POSBELITUNG.COM, BELITUNGTIMUR - Kapolres Belitung Timur, AKBP Jojo Sutarjo melantik pejabat utama dan jajaran polsek yang digelar di halaman Polres Belitung Timur, Rabu (8/4/2020).

Kapolres Belitung Timur, AKBP Jojo Sutarjo meminta pejabat yang baru dilantik agar segera bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing.

"Segera bekerja masyarakat menunggu kerja kita di tengah situasi seperti ini. Jangan lama-lama menyesuaikan diri, tidak usah lambat-lambat, jangan lihat kanan kiri lagi, harus kerja cepat dan tepat," tegas Kapolres.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas tugas dan pengabdian pejabat yang meninggalkan Polres Beltim.

Ia berharap apa yang baik dibawa dan yang buruk ditinggalkan.

"Saya bangga terhadap personel yang dari kami semuanya mendapat promosi jabatan di tempat yang baru. Mudah-mudahan pengalaman baik di Polres Beltim menjadi bekal dan wawasan dalam pelaksanaan tugas di tempat yang baru," pesan Kapolres.

Kepada pejabat yang bertugas di Polres Beltim ia mengucapkan selamat datang dan memohon maaf atas upacara dan penyambutan yang sederhana mengingat situasi dan kondisi saat ini.

"Pesan saya ke semuanya pintar tidak menggurui, tajam tidak melukai, cepat tidak mendahului, dan berhasil tidak dipuji. Ini berat tapi harus dipegang erat di setiap anggota," pesan Kapolres Jojo.

Nama-nama yang mengalami promosi yakni Kompol Aan Hadi Nugroho diangkat menjadi Wakapolres Bangka Barat yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Belitung Timur.

Dan yang menjadi Kabag Ops Polres Beltim yang baru yakni AKP Erwan Yudha Perkasa yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Belitung.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved