Breaking News:

Berita Sungailiat

Saat Cuaca Mendung, Tabrakan Beruntun Terjadi Mobil Suzuki Carry Bermuatan Meubel Ringsek

Tabrakan beruntun kembali terjadi. Kali ini kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Pangkalpinang-Muntok, tepatnya di Desa Zed

Penulis: Fery Laskari | Editor: nurhayati
Ist/Kiriman AKBP Aris Sulistyono
Suasana Lakalantas di Jalan Raya Pangkalpinang-Muntok, tepatnya di Desa Zed Kecamatan Mendobarat Bangka, Rabu (8/4/2020). Tampak pihak kepolisian mengamankan keadaan. 

POSBELITUNG.CO-- Tabrakan beruntun kembali terjadi. Kali ini kecelakaan lalu lintas  terjadi di ruas Jalan Pangkalpinang-Muntok, tepatnya di Desa Zed Kecamatan Mendobarat Bangka.

Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) itu melibatkan beberapa kendaraan roda empat, Rabu (8/4/2020) siang.

Berdasarkan informasi yang diberikan Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono berawal dari mobil Suzuki Carry yang dikemudikan Hendra dari arah Pangkalpinang menuju Muntok saat itu hilang kendali.

"Kronologis kejadian awal mulanya saat mobil Suzuki Carry Nopol BN 8228 PB dikemudikan oleh Saudara Hendra melaju dari arah Pangkalpinang menuju ke arah Muntok. Mobil ini muatan meubel," ungkap Aris kepada Bangkapos.com, Rabu (8/4/2020) malam.

Pada saat di perjalanan, tepatnya di Ruas Jalan Desa Zed Kecamatan Mendobarat Bangka, Mobil Suzuki Carry tersebut hilang kendali, lalu oleng ke tengah jalan.

"Sedangkan dari arah berlawanan ada mobil Toyota Avanza Nopol BG 1038 RR yang dikemudikan oleh Saudara Gusti Eki Chrisandy yang diduga jarak antara mobil Suzuki Carry dengan Mobil Toyota Avanza tersebut sangat dekat," kata Aris.

Suasana Lakalantas di Jl Raya Pangkalpinang-Muntok, tepatnya di Desa Zed Kecamatan Mendobarat Bangka, Rabu (8/4/2020). Tampak pihak kepolisian mengamankan keadaan
Suasana Lakalantas di Jl Raya Pangkalpinang-Muntok, tepatnya di Desa Zed Kecamatan Mendobarat Bangka, Rabu (8/4/2020). Tampak pihak kepolisian mengamankan keadaan (Ist/Kiriman AKBP Aris Sulistyono)

Akibatnya, benturan keras kedua mobil saling berlawanan arah ini terdengar seketika. Diduga kedua sopir mobil ini tidak dapat menghindar sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas tersebut. Sementara itu masing-masing kendaraan ringsek berat di lokasi kejadian.

"Sedangkan dari arah belakang Mobil Avanza ada mobil Mobil Daihatsu Carry Nopol BN 8002 TB yang dikemudikan oleh Saudara Toni, yang berusaha menghindar membanting setir ke kanan jalan dan masuk ke selokan atau bandar," jelas Aris.

Menurutnya saat kejadian cuaca mendung dan kondisi jalan beraspal, licin, lurus dan arus lalu lintas dalam keadaan sepi.

Lakalantas tersebut katanya, menyebabkan kemacetan arus lalulintas sesaat. Namun kondisi normal setelah pihak kepolisian tiba di lokasi kejadian (TKP).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun seorang sopir dilarikan ke rumah sakit di Pangkalpinang karena mengalami luka.

"Akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut, pengemudi Mobil Suzuki Carry BN 8288 PB mengalami luka dan dirujuk ke Rumah Sakit Bhaktiwara Pangkalpinang," jelas Aris. (Bangkapos.com/Ferry Laskari)

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved