Breaking News:

Sederet Penampakan Rumah Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo ini Viral, Ada Cuitan Kocak Warganet

Sebelum merayakannya secara besar-besaran, suami dan teman-teman Liliana Tanoesoedibjo sempat memberikan kejutan di kediamannya.

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Twitter ibuibuyakult
Penampakan Rumah Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo (Twitter ibuibuyakult) 

POSBELITUNG.CO -- Baru-baru ini, sederet foto rumah dari bos media MNC Group yakni Hary Tanoesoedibjo mendadak jadi bahan pembicaraan warganet Indonesia.

Adapun penyebabnya, rumah Hary Tanoesoedibjo tidak pernah terekspose ke publik dan tak banyak yang mengetahuinya.

Namun belakangan, rasa penasaran warganet tentang kediaman suami Liliana Tanoesoedibjo tersebut terjawab sudah. Hal tersebut jadi Viral di Twitter.

Kali ini, warganet sedang dihebohkan dengan penampakan rumah Hary Tanoesoedibjo yang merupakan taipan kenamaan Indonesia. Penampakan rumah tersebut pertama kali diunggah oleh akun @ibuibuyakult seperti dilansir dari laman Tribun Jogja, Sabtu (11/4/2020).

Tak bisa dipungkiri, banyak orang yang penasaran dengan kehidupan keluarga Hary Tanoe yang dikenal dengan super glamor dan penuh kemewahan.

1,5 Juta Pekerja Terpaksa Dirumahkan dan di-PHK Akibat Pandemi Virus Corona di Indonesia

Menurut Forbes, Hary Tanoe memiliki total kekayaan mencapai USD 1,1 miliar atau setara dengan Rp15,4 triliun.

Ya, siapa tak kaget dengan pendapatannya Hary Tanoe sang konglomerat RCTI dan MNCTV serta Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Tidak hanya Hary Tanoesoedibjo, istrinya, Liliana Tanoesoedibjo, juga aktif dalam bidang politik. Pada 15 Maret 2019, Liliana Tanoesoedibjo baru saja berulang tahun ke-52.

Sebelum merayakannya secara besar-besaran, suami dan teman-teman Liliana sempat memberikan kejutan di kediamannya.

Menariknya, hal yang justru menjadi sorotan adalah penampakan super megah kediamannya yang ia bagikan lewat channel YouTube Liliana Tanoesoedibjo.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved