Breaking News:

Didi Kempot Gelar Konser Amal dari Rumah Saja, Ajak Sobat Ambyar Berdonasi di Sini

Konser Amal dari Rumah yang digelar musisi asal Solo, Jawa Tengah, Didi Kempot, tengah berlangsung malam ini, Sabtu (11/4/2020).

Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia
Didi Kempot saat konferensi pers 'Konangan Concert' di Live Space SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019). 

POSBELITUNG.CO -- Konser Amal yang digelar musisi asal Solo, Jawa Tengah, Didi Kempot, dari rumah telah berlangsung pada Sabtu (11/4/2020) malam.

Adapun konser Didi Kempot tersebut dimulai pada pukul 19.00 WIB yang langsung disiarkan melalui Kompas TV, pada Sabtu malam kemarin.

Sekadar diketahui, konser Amal dari Rumah ini digelar Didi Kempot ini untuk mengajak masyarakat untuk sesama dengan berdonasi terkait wabah virus Corona.

Pelantun lagu yang kerap dijuluki Godfather of Broken Heart itu membuka konser amal dari rumah dengan lagu Stasiun Balapan.

Sebelum bernyanyi, Didi Kempot mengajak penggemarnya, pecinta musik, hingga seluruh masyarakat berjoget dari rumah saja sambil berdonasi.

Inilah Kata Media Asing tentang Suara Dentuman Gunung Anak Krakatau, Terdengar Hingga 150 Kilometer?

"Ayo untuk sobat ambyar, kempoters, masyarakat semua, kita bernyanyi dari rumah, mari kita berdonasi walaupun tak seberapa, tak masalah," ujar Didi Kempot dikutip Grid.ID pada tayangan Kompas TV, Sabtu (11/4/2020).

Usai membuka konsernya dengan lagu 'Stasiun Balapan', kemudian presenter Rossi Silalahi dari studio Menara Kompas pun membuka Konser Amal dari Rumah dengan menyapa penyanyi Campur Sari itu

"Selamat malam Mas Didi kempot, hai kita ketemu lagi. Satu hal yang kita rindukan, berkumpul melihat Sobat Ambyar berjoget seperti waktu itu di studio Menara Kompas," ujar Rossi kepada Didi.

"Betul, hari ini cukup asyik meriah. Ya Mbak Rossi terima kasih sekali atas acara ini, Kompas TV menyiarkan langsung. Ya untuk Sobat Ambyar sangat luar biasa, mari ini kesempatan untuk kita berdonasi lewat acara ini," jawab Didi.

Diketahui Konser Amal dari Rumah dengan Didi Kempot telah berlangsung satu jam.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved