Breaking News:

Berita Belitung Timur

Relawan Penanganan Covid-19 Beltim Bertambah, Pendaftaran Masih Dibuka, Silakan Kunjungi Situs Ini

Yang mendaftar diantaranya tenaga layanan psikologi orang, teknologi informasi, teknisi mesin dan kelistrikan, tenaga sanitarian,

Penulis: Suharli
Editor: Hendra
(istimewa dok pribadi)
Petugas data dan informasi satgas operasional dan logistik penanganan covid-19 Belitung Timur. Minggu, (12/4/2020) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNGTIMUR -- Sejak dibukanya pendaftaran relawan penanganan covid-19 di wilayah kabulaten Belitung Timur, pada Kamis (2/4) lalu, jumlah relawan terus bertambah meski pun tidaK signifikan.

" Ini rekap sementara sampai semalam (11/4), data tiap hari kami perbaharui di posko ops log di BPBD," ujar anggota satuan tugas operasi dan logistik gugus percepatan penanganan covid-19 Beltim, Helmy Akbar kepada posbelitung, (12/4/2020).

Berdasarkan data sementara di posko pusat data dan informasi satuan tugas operasi dan logistik Beltim per tanggal (11/4) lalu ada sebanyak 28 relawan terdiri dari 24 laki-laki dan 5 orang perempuan.

Para relawan yang sudah mendaftar tersebut terdiri dari berbagai latar belakang dan keahlian masing-masing, diantaranya tenaga layanan psikologi orang, teknologi informasi, teknisi mesin dan kelistrikan, tenaga sanitarian, adiministrasi umum, logistik, dapur umum, dan kesehatan medis.

"Relawan yang mendaftar paling banyak dari kecamatan Manggar. Untuk penugasannya nunggu kebutuhan klaster dan ketersediaan APD," ujar Helmy.

Dia pun kembali mengajak masyarakat relawan agar berkolaborasi dan berkontribusi untuk bangsa dan kemanusiaan menjadi relawan dalam tugas menangani pandemik COVID-19.

"Silahkan daftar bila memang sesuai dengan kebutuhan kami akan kami panggil, melalui https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSd1T8fATUBeuTTWXDm7mT7lvUIQ1gDcACuUQ0MI5YmX3ZScuA/viewform, tinggal isi saja, kalau ada kendala langsung ke posko kami dikantor BPBD Beltim nanti akan dipandu," bebernya. (Posbelitung.co,suharli)

1

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved