Breaking News:

Sandiaga Uno Unggah Kabar Duka, Ketua Masjid Al Hikmah New York Meninggal Akibat Covid-19

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta,Sandiaga Uno menyampaikan kabar duka, atas wafatnya Ketua Pengurus Masjid Al Hikmah di New York, Amerika Serikat

Instagram @sandiuno
Sandiaga Uno. 

POSBELITUNG.CO -- Ketua Pengurus Masjid Al Hikmah di New York, Amerika Serikat, Aji Sastra Jumena dikabar telah meninggal dunia.

Adapun kabar duka tersebut disampaikan oleh Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, melalui Instagram resminya @sandiuno pada Sabtu (11/4/2020), Sandiaga Uno menyebut bahwa Aji Sastra meninggal karena Virus Coron, Covid-19.

Dalam unggahanya tersebut, Sandiaga mengatakan bahwa dirinya bertemu terakhir kali dengan almarhum pada saat mengunjungi anaknya yang berkuliah di AS pada Ramadan 2019.

Dalam unggahan ulang Sandiaga Uno dari akun Instagram KJRI New York @indonesianconsulate_ny, Aji Sastra dilaporkan meninggal pada Rabu (8/4/2020).

Selain menjadi Ketua Pengurus Masjid Al Hikmah, Aji Sastra merupakan pendiri komunitas Indonesia USA Peduli Bangsa dan NKRI bernama Forum Tanah Air.

Sederet Penampakan Rumah Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo ini Viral, Ada Cuitan Kocak Warganet

Sandiaga turut mendoakan agar Aji Sastra meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

Politikus Gerindra tersebut juga tak lupa untuk memperingatkan masyarakat agar tak keluar rumah kecuali urusan mendesak.

Sehingga, ia berharap pandemi Virus Corona ini segera berakhir.

"Saya mendapat kabar duka dari Kota New York, Amerika Serikat. Pak Aji Sastra, salah satu warga Indonesia di New York meninggal dunia akibat keganasan COVID-19."

Saya sempat bertemu beliau pada saat sedang mengunjungi anak saya pada bulan Ramadan tahun lalu.

Halaman
1234
Penulis: tidakada008
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved