Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi Masuki Babak Baru, Benarkah Tak Lagi Menjadi Saingan? Ini Jelasnya

Salah satu persaingan Rossi dengan Lorenzo yang paling membekas adalah ketika mereka berburu gelar juara MotoGPpada 2015.

TWITTER.COM/MOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (kiri), mendengarkan saran dari Jorge Lorenzo saat tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 8 Februari 2020. 

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi Masuki Babak Baru, Benarkah Tak Lagi Menjadi Saingan? Ini Jelasnya

POSBELITUNG.CO -- Pembalap Jorge Lorenzo baru-baru ini membeberkan kondisi terkini soal hubungan serta rivalitasnya dengan mantan rekan setimnya, Valentino Rossi.

Sebelumnya, Yamaha pernah mempunyai kombinasi dua pembalap hebat dalam diri Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di MotoGP.

Bahkan, kedua pembalap bertabur gelar juara tersebut tak segan untuk saling bersaing demi merebut gelar juara dunia.

Adapun salah satu persaingan Rossi dengan Lorenzo yang paling membekas adalah ketika mereka berburu gelar juara MotoGPpada 2015.

Pertarungan sengit keduanya bahkan sudah terjadi sejak seri perdana bergulir dan mencapai puncaknya pada balapan terakhir MotoGP 2015.

Kunci Gitar, Chord dan Lirik Lagu Cinta Dua Hati Afgan, Mudah Diikuti dari C

Bumbu-bumbu panas menyelimuti keduanya, hingga akhirnya Valentino Rossi harus menyerahkan titel juara dunia kepada Jorge Lorenzo.

Rider berjulukan The Doctor itu harus puas finis di urutan kedua dengan hanya terpaut lima poin saja dari Jorge Lorenzo yang mengumpulkan total 330 poin.

Setelah pensiun, Jorge Lorenzo mengaku bahwa rivalitasnya dengan Valentino Rossi telah berakhir.

Halaman
12
Penulis: tidakada007
Editor: asmadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved