Series Korea Vagabond, Cocok Buat Isi Waktu Pas Isolasi Mandiri

Nah, bagi kamu yang suka sama series yang bergenre thriller, investigasi, action, dan spionase, series ini sangat cocok : Vagabond.

ISTIMEWA
Poster series Vagabond. Sumber : soompi.com 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Siapa yang suka nonton series drama korea? Pastinya setiap orang punya genre favorit tersendiri.

Nah, bagi kamu yang suka sama series yang bergenre thriller, investigasi, action, dan spionase, series ini sangat cocok : Vagabond.

Series yang dibintangi Lee Seung Gi dan Bae Suzy ini cocok untuk mengisi waktu kamu yang lagi melakukan isolasi mandiri.

Berlatar di tiga negara, yakni Maroko, Portugal, dan Korea Selatan membuat dialog filmnya bercampur bahasa, seperti bahasa Korea, english, portugis, dan arab.

Series yang dinantikan publik Korea ini disutradarai oleh Yu In-Sik dan memiliki 16 episode dengan durasi satu jam tiap episodenya.

Diproduksi oleh Celltrion Entertainment dan biaya produksinya yang mencapai 25 miliar won atau 296,2 miliar rupiah menjadi salah satu series termahal di Korea Selatan.

Bercerita tentang investigasi menguak kecelakaan pesawat yang disengaja karena bertarung memperebutkan proyek pengadaan pesawat canggih masa depan Korea Selatan.

Tokoh utama bernama Cha Dal Gun diperankan Lee Seung Gi dan Go Hae Ri yang diperankan Suzy bekerja sama dalam menguak kebenaran kecelakaan pesawat.

Kecelakaan tersebut menewaskan keponakan Cha Dal Gun yang ikut karena ingin ikut olimpiade taekwondo di Moroko. Go Hae Ri yang bekerja di Kedutaan Korea sebagai agen BIN sejak awal membantu menguak misteri ini.

Sugesti yang menampilkan drama korea yang penuh cerita cinta-cintaan, dimusnahkan di series ini karena yang ditonjolkan adalah penyelesaian konflik dengan cara ala BIN.

Halaman
12
Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved