Advertorial

Forum Pengembang Perumahan Subsidi Lakukan Aksi Peduli

FORUM Pengembang Perumahan Subsidi Kabupaten Belitung melakukan aksi kepedulian bagi masyarakat yang membutuhkan

ist
Forum Pengembang Perumahan Subsidi Lakukan Aksi Peduli 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG-- Forum Pengembang Perumahan Subsidi Kabupaten Belitung melakukan aksi kepedulian bagi masyarakat yang membutuhkan.

Forum tersebut mendatangi satu per satu rumah masyarakat agar bisa memberikan sepaket sembako, Rabu (15/4/2020).

Ketua Forum Pengembang Perumahan Subsidi Kabupaten Belitung, Ary Suhardono mengatakan, ada 14 pengembang yang turut berpartisipasi dalam aksi tersebut.

Antara lain Perum Satam Green Garden, AS Regency, Griya Permata, Lalang Asri, Timur Sentosa Village, dan Dqyara. Juga termasuk Perum Belitung Hijau, Belitung Asri, Angkasa, Belitung Estate, Belitung Kirana Residence, Sun Rise Residence, Perumahan Belitung New Residence, Perumahan Murai Residence dan Emeral77.

“Ada 130 paket sembako dan 10 lusin masker yang kami kumpulkan dari hasil donasi kawan-kawan pengembang perumahan subsidi. Paket tersebut juga merupakan kerjasama dengan Bulog Belitung, berisi masker, beras, tepung, dan minyak goreng,” katanya.

Aksi berbagi tersebut, kata Ary, dilakukan sebagai bentuk dukungan pihaknya pada program pemerintah daerah seperti halnya telah disampaikan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie.

Mengadaptasi program one home, one hope atau satu rumah, satu harapan, pihaknya lalu berbagi sebagai satu kelompok ke banyak masyarakat.

Ia berharap, aksi ini bisa menular kepada grup-grup atau komunitas lainnya. Karena jika makin banyak yang membantu, banyak masyarakat masyarakat yang membutuhkan semakin bisa bertahan menghadapi kondisi akibat pandemi Covid-19 ini.

“Bantuan ini sebenarnya tidak seberapa, tapi minimal dalam kondisi seperti ini kami berharap masyarakat dapat terbantu walau sesaat, virus corona ini kan juga sesaat. Semoga cepat selesai lah,” kata dia.
“Harapannya semua orang bisa saling membantu, yang masih bisa bertahan agar bisa membantu masyarakat yang kesulitan bertahan dalam kondisi seperti ini,” tutur dia. (advertorial/q2)

Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved