Breaking News:

Raisa Unjuk Kebolehan, Masak 'Pasta Curang' di Dapur, Netizen Malah Salah Fokus Lihat Kecantikannya

Jenuh menjalani masa karantina, penyanyi Raisa membuat konten memasak melalui fitur Instagram TV yang diunggah Rabu (15/4/2020).

YouTube
Raisa dan Hamish 

POSBELITUNG.CO -- Penyanyi Raisa membuat konten memasak melalui fitur Instagram TV yang diunggah Rabu (15/4/2020).

Dalam unggahannya itu, Raisa unjuk kebolehan dalam menyajikan hidangan pasta untuk sang suami, Hamish Daud.

"Pantri pasta! Pengin bikin konten musik kok ya jadinya masak. Gak apa-apa ya," tulis Raisa seperti Grid.ID kutip dari keterangan unggahannya.

Namun alih-alih meracik bahan masakannya sendiri, Raisa memilih untuk menggunakan bahan-bahan masakan instan.

Karenanya, pelantun 'Terjebak Nostalgia' itu menamakan pasta buatannya dengan julukan 'pasta curang'.

Tetapi meski menggunakan bahan-bahan instan, Raisa menjamin rasa masakannya lezat dan tersaji dalam waktu singkat.

"Ini pasta kesukaaannya @hamishdw. Pake semua pantry staple alias curang dikit pake jalan pintas tapi dijamin enak dan cepet banget," ujarnya.

"Karena resepnya juga ngarang ngikutin selera lidahku aja. Jangan dijudge ya," ucapnya lagi.

"Kamu buat aja sesuai selera kamu juga oke, oke. Boleh dicoba sambil #dirumahaja," tutup Raisa.

Aksi memasak Raisa juga direspon netizen yang ternyata malah salah fokus dengan paras sang penyanyi yang tetap cantik meski di dapur.

Raisa
Raisa ()

@alpyaser Mbak Raisa biar di dapur cantik juga ya, tapi kalo aku di dapur kayak bi Ijah wkwkwk

@izdiharadh Masak aja masih cantik

@atikatr Cantik banget tolong

@nainidnd Mbak Yaya cantik banget

@okta0910 Masak aja cantik

(*/ Annisa Dienfitri)

Berita ini telah terbit di Grid.ID berjudul Raisa Unjuk Kebolehan Memasak Pasta di Dapur, Netizen Salah Fokus Melihat Kecantikan Istri Hamish Daud

Penulis: tidakada008
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved