Breaking News:

Siswa SMP dan SMA di Sleman ini Naik Motor Saling Kejar Sambil Acungkan Celurit & Pedang

Polsek Mlati mengamankan empat orang remaja yang na membuat keributan di wilayah Jalan Monjali, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Sleman, Kamis (16/4/20

Siswa SMP dan SMA di Sleman ini Naik Motor Saling Kejar Sambil Acungkan Celurit & Pedang
TRIBUN JOGJA
ilustrasi

POSBELITUNG.CO -- Empat orang remaja yang membuat keributan di wilayah Jalan Monjali, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Sleman, Kamis (16/4/2020) sekitar pukul 01.00 dini hari, diamankan Polsek Mlati.

Adapun keempat pelaku tersebut saling kejar dan mengacungkan senjata tajam.

Kapolsek Mlati, Sleman, Kompol Hariyanto mengatakan terungkapnya kasus ini setelah ada warga yang melaporkan adanya aksi saling kejar antar dua kendaraan bermotor di Jalan Monjali Gemawan, Sinduadi, Mlati.

Empat remaja yang berboncengan sepeda motor berkejar-kejaran sambil mengacungkan senjata tajam berupa celurit dan pedang.

Warga yang mengetahui hal tersebut berusaha mengejar mereka dan berhasil menangkap salah seorangnya, yakni IP seorang pelajar SMP berusia 16 tahun warga kelahiran Bandung yang kos di Tridadi, Sleman.

Gebby Vesta Tak Ladeni Nikita Mirzani Setelah Dapat Wejangan dari Bunda Dorce Tentang Transgender

Pelaku lainnya melarikan diri.

"Setelah mengamankan yang bersangkutan, kami melakukan penyelidikan, dan berhasil menangkap tiga orang lainnya," ujar Kapolsek.

Mereka adalah II (17) pelajar SMA yang beralamat di Tridadi, Sleman dan dua lainya yakni RRK (15) warga Triharjo, Sleman dan RMJ (14) yang tinggal di Tridadi.

Keduanya juga masih berstatus pelajar SMP.

Saat kejadian, IP dan II saling berboncengan di mana IP yang membawa clurit.

Halaman
12
Penulis: tidakada008
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved