Advertorial

DPC PDI Perjuangan Belitung Drop 1.000 Karung Beras dan Vitamin

DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Perjuangan Kabupaten Belitung bekerja sama dengan Rudianto Tjen (Rudi Center) membagikan 1.000 karung beras dan 1.000

ist
DPC PDI Perjuangan Drop 1.000 Karung Beras dan Vitamin 

POSBELITUNG.CO - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Perjuangan Kabupaten Belitung bekerja sama dengan Rudianto Tjen (Rudi Center) membagikan 1.000 karung beras dan 1.000 strip vitamin kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Sabtu (18/4).

Adapun sasaran lokasi mencakup seluruh wilayah kecamatan se-Belitung.

Kegiatan dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung Taufik Mardin, Bendahara Vina Cristyn Ferani, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Sylvana, dan Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Ni Wayan Krisna Andini dan pengurus DPC serta PAC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung.

Taufik Mardin mengatakan, program sosial itu sebagai wujud kepedulian sekaligus menindaklanjuti instruksi dari pimpinan pusat terkait Covid-19. Selain itu sebagai bentuk komitmen partai yang siap hadir apabila dibutuhkan oleh masyarakat.

“Tujuannya agar bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak secara langsung dari pandemi Covid-19,” kata Taufik Mardin sembari menambahkan teknis pembagian bekerja sama dengan pengurus anak cabang (PAC) dan ranting di setiap desa.

Dia juga mengimbau kepada seluruh rekan-rekan partai politik lainnya agar berbuat hal yang sama. Karena tidak akan cukup apabila hanya PDI Perjuangan saja. Jadi dalam hal ini mengajak agar bersama-sama berbuat aksi nyata guna meringankan beban masyarakat.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung Vina Cristyn Ferani menambahkan, selain bekerja sama dengan Rudi Center, bantuan yang disalurkan merupakan urunan fraksi baik tingkat kabupaten maupun provinsi.

Kata Vina, pembagian memang ditujukan khusus kepada yang membutuhkan.

Tujuannya agar bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19. Sekaligus menjalankan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang menganjurkan kepada seluruh kader partai agar bergerak membantu masyarakat dalam aksi nyata.

Tak hanya itu, sebelumnya DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung sudah terlebih dulu melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Halaman
12
Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved