Breaking News:

Melaney Ricardo Video Call Setiap Hari Dengan Suami yang Terjebak di Australia

Kerinduan tak hanya dirasakan Melaney Ricardo, tetapi juga kedua anaknya, Chloe dan Courage.

kompas.com
Melaney Ricardo dan suaminya Tyson Lynch saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017). 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Tertahan di Australia akibat pandemi Covid-19, suami artis sekaligus presenter Melaney Ricardo, Tyson Lynch tidak bisa bertolak kembali ke Indonesia.

Untuk mengatasi kerinduan dengan sang suami, Melaney Ricardo kerap melalukan panggilan video dengan Tyson. "Video call, rajin", ujar Melaney dalam acara Brownies, dikutip Kompas.com pada Senin (20/4/2020).

Kerinduan tak hanya dirasakan Melaney Ricardo, tetapi juga kedua anaknya, Chloe dan Courage. Bahkan, kata Melanie, ia dan kedua anaknya sering melakukan video call hampir setiap hari dengan Tyson.

"Sedih banget, sedih gara-gara rindu, hampir setiap hari video call," ungkap Melaney Ricardo.

Diketahui, Tyson Lynch awalnya pulang ke kampung halamannya di Australia untuk menengok keluarga yang sedang sakit.

"Salah satu keluarganya itu ada yang sakit jadi bukan pelesir jalan-jalan. Begitu sampai kan jam 2 pagi, sampai keluarlah berita si Tom Hanks di Australia (positif Covid-19)," ujar Melaney Ricardo.

Hingga kini, Tyson belum bisa bertolak kembali ke Indonesia menemui sang istri, Melaney dan kedua anaknya, Chloe dan Courage karena kebijakan lockdown di Australia yang ketat.

Tak main-main, kebijakan lockdown di Australia bisa membuat yang melanggar terkena denda hingga Rp 15 juta bahkan dipenjara.

Berdasarkan data John Hopkins University, Australia memiliki 6.462 kasus positif virus corona hingga 17 April 2020. Dari jumlah kasus positif tersebut, tercatat 63 korban jiwa akibat Covid-19. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suami Terjebak di Australia, Melaney Ricardo Video Call Setiap Hari"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved