Advetorial

PDI Perjuangan Beltim Salurkan Ribuan Bantuan

DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Belitung Timur berkomitmen berjuang meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19

ist
PDI Perjuangan Beltim Salurkan Ribuan Bantuan 

POSBELITUNG.CO - DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Belitung Timur berkomitmen berjuang meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

Hal itu diwujudkan dalam bentuk pembagian berbagai macam paket yang berguna dalam kehidupan sehari-hari.

Antara lain, sebanyak 1.000 paket sembako, 1.000 tablet vitamin, ribuan masker, serta penyemprotan disinfektan di berbagai tempat yang dinilai rawan sebagai tempat penyebaran virus corona.

“Ini adalah bentuk kontribusi kami kepada masyarakat bahwa kami selalu hadir dalam setiap saat masyarakat membutuhkan,” kata Ketua DPC PDIP Belitung Timur Fezzi Uktolseja, Minggu (19/4).

Menurutnya, aksi yang dilakukan hampir tiap hari selama dua pekan terakhir mendapat respons positif dari masyarakat.

Mereka senang adanya bantuan ini karena kebutuhan hidup sehari-hari bisa tercukupi.

Fezzi juga mengajak kepada semua elemen masyarakat yang bisa membantu selayaknya turut andil dalam meringankan beban masyarakat.

Apabila bergerak bersama maka hasil yang didapat juga akan maksimal.

Ia berharap pandemi Covid-19 segera berakhir apalagi menjelang Ramadan harus diisi dengan momen yang penuh sukacita.

Karena itu masyarakat sekiranya menaati anjuran pemerintah agar tidak keluar rumah jika tidak diperlukan, selalu mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, dan memakai masker ketika terdesak saat keluar rumah.

“Semoga bantuan-bantuan dari DPC PDIP Beltim ini bisa berguna bagi masyarakat. Semoga wabah korona ini segera hilang karena dampak yang luar biasa yang ditimbulkannya sudah merasuki ke berbagai lini kehidupan. Semoga kita bisa beraktivitas secara normal kembali dalam waktu dekat,” harap Fezzi. (advertorial/s1)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved