Breaking News:

Kriminalitas

Polda Bangka Belitung Amankan Lima Ton Daging Beku, Disimpan di Cold Storage Bulog

Hingga saat ini daging beku yang belum diketahui asal usulnya itu, diamankan pihak kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut

http://cypressvalleymeatcompany.com
Ilustrasi daging sapi 

POSBELITUNG.CO--Sebanyak lima ton daging beku masuk ke Pulau Bangka, Jumat pekan lalu, (17/4/2020).

Hingga saat ini daging beku yang belum diketahui asal usulnya itu, diamankan pihak kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut

Kepala Bulog Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Taufiqurokhmah saat dikonfirmasi bangkapos.com menyebutkan, pihaknya tidak mengetahui hal tersebut dan untuk informasi lebih lanjut bisa langsung ke polda Bangka Belitung.

"Untuk persoalan itu mungkin bisa langsung ke polda nya, saya kurang tau juga," ungkap Taufiqurokhmah, (20/4/2020).

Dia mengatakan, sebelumnya pihak polda memang meminjam tempat cold storage kepada bulog.

"Kebetulan cold storage kita ada yang kosong jadi saya pinjamkan, masalah jumlah dan penyebabnya saya kurang begitu tahu," ujarnya.

Sebelumnya, pihak Balai Karantina Pertanian Kelas II Pangkalpinang Wilayah Kerja (Wilker) Pelabuhan Pangkalbalam saat dikonfirmasi bangkapos.com menyebutkan, informasi lebih lanjut ke Polda Bangka Belitung.

"Mohon maaf langsung ke Polda, untuk lebih jelasnya," kata Rahmad, satu pegawai Balai Karantina Pertanian Kelas II Pangkalpinang melalui pesan WhatsApp, Senin (20/4/2020).

Saat ini tim bangkapos.com, sedang melakukan upaya konfirmas ke Polda Bangka Belitung.

Sementara, beberapa waktu sebelumnya, Pihak balai karantina juga pernah mengamankan 235,1 kg daging sapi beku eks impor saat melakukan pengawasan rutin di pelabuhan Pangkalbalam, Jumat (20/12/2019).

Halaman
123
Editor: nurhayati
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved