Advertorial

DPC PDI Perjuangan Belitung Cegah Wabah Covid-19, Bagikan 1000 Masker dan Vitamin ke Masyarakat

DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Belitung membagikan 1000 masker dan 1000 strip vitamin kepada masyarakat Kabupaten Belitung

ist
DPC PDI Perjuangan Belitung Cegah Wabah Covid-19 

POSBELITUNG.CO - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Belitung membagikan 1000 masker dan 1000 strip vitamin kepada masyarakat Kabupaten Belitung, Selasa (21/4/2020).

Pembagian ini dihadiri Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung, Ansori dan seluruh pengurus DPC serta Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Belitung.

Dalam kesempatan itu Ansori mengatakan, pembagian masker dan vitamin tersebut dalam rangka pencegahan mewabahnya virus corona (covid-19) di Kabupaten Belitung.

Kegiatan ini juga menindaklanjuti surat edaran Bupati Belitung yang mewajibkan masyarakat memakai masker apabila ke luar rumah.

Lanjutnya, kegiatan ini juga merupakan aksi PDI Perjuangan bekerja sama dengan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Belitung dan anggota DPR RI, Rudianto Tjen.

Menurut Ansori, masker dan vitamin dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Belitung di seputaran wilayah Tanjungpandan.

“Diharapkan semoga masker dan vitamin yang dibagikan oleh fraksi dan pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Belitung bisa membantu kesehatan masyarakat,” kata Ansori, Rabu (22/4/2020).

Ansori berpesan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan serta mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19 di Pulau Belitung.

“Tujuannya agar kita semua bisa sehat dan terhindar dari virus corona. Sehingga tidak ada lagi penambahan pasien positif di Belitung,” kata Ansori. (adv/s3)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved