MotoGP 2020

Jadwal Balapan Singkat, Marc Marquez Akui Sulit Juarai MotoGP 2020

Jika kondisi ini terus menerus berlangsung, maka seri balap MotoGP yang bisa digelar pada musim 2020 ini akan semakin sedikit.

AFP/LLUIS GENE
Marc Marquez membesut motor Repsol Honda miliknya pada GP Catalunya 2019, 16 Juni 2019. 

POSBELITUNG.CO - Musim balapan MotoGP 2020 di tengah wabah virus corona dinilai sangat sulit bagi para pembalap.

Persaingan dilintasan demi merebut poin pun bakalan lebih ketat dari seri-seri MotoGP sebelumnya.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui kesulitan yang bakal dihadapi di MotoGP 2020 ini.

Para pembalap MotoGP termasuk Marc Marquez tampaknya harus lebih lama lagi menahan rasa rindunya untuk menggeber tunggangannya di lintasan balap.

Hal itu karena Dorna Sports selaku pihak penyelenggara MotoGP tengah dipusingkan lantaran pandemi virus corona yang sedang terjadi di seluruh dunia.

Kalender balap pun beberapa kali direvisi guna mencari alternatif serta menentukan waktu yang tepat mengenai kapan kompetisi bisa bergulir.

Jika kondisi ini terus menerus berlangsung, maka seri balap MotoGP yang bisa digelar pada musim 2020 ini akan semakin sedikit.

Dengan melihat hal tersebut, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sampai merasa bahwa musim ini merupakan musim yang sulit baginya.

"Musim ini akan menjadi musim yang sulit jika berlangsung dengan singkat," kata Marc Marquez, dilansir BolaSport.com dari Sky Sport.

Dalam kesempatan yang sama, rider berjulukan The Baby Alien itu menyebut para pembalap tidak boleh membuang poin jika ingin merebut gelar juara dunia.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved