Breaking News:

Pasien Covid-19 Ini Sembuh Tanpa Obat dan ke Rumah Sakit, Hanya Praktikkan 3 Hal Ini di Rumah, Ayo!

Hingga saat ini virus corona memang dketahui belum ada obatnya, dan semua orang hanya bisa pasrah dan dirawat di rumah sakit.

Penulis: tidakada008
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Pixabay.com
Ilustrasi virus corona 

POSBELITUNG.CO -- Sampai saat ini virus corona atau covid-19 belum ada obatnya, dan semua orang hanya bisa pasrah dan dirawat di rumah sakit.

Meski demikian, banyak juga yang berhasil sembuh dari penyakit ini dan mereka juga memiliki berbagai tips untuk dilakukan.

Salah satunya adalah seorang pasien bernama Chris Cuomo, seorang jurnalis televisi yang positif terinfeksi virus corona pada 31 Maret lalu.

Mengutip dari GridHealth pada Rabu (22/4/2020), meskipun tahu terinfeksi virus corona pria ini masih melakukan aktivitas seperti syuting di ruang bawah tanah rumahnya.

Bahkan selama terinfeksi Chris mengatakan hanya tinggal di ruang bawah tanah rumahnya agar tidak menyebarkan virus itu kepada anak dan istrinya.

Ketua RW Sampai Bingung, Pemilik Rumah Mewah 3 Lantai di Jakarta ini Jadi Penerima Sembako

Namun, siapa sangka dia berhasil sembuh dari penyakit yang menginfeksi lebih dari 2 juta penududuk dunia itu.

Pada Senin (20/4) dia dinyatakan sembuh dan kembali bersama anak dan istrinya.

Setelah sembuh, Chris Cuomo yang merupakan adik dari gubernur New York, Andrew Cuomo menceritakan kisahnya dari mulai terinfeksi hingga upaya yang dilakukan hingga sembuh.

"Saya banjir keringat 12 jam kemudian, saya berada di posisi yang sama. Saya belum tidur semenitpun, saya berkeringat dan ketakutan luar biasa," katanya pada CNN.

Ia berkonsultasi ke dokter melalui telepon, tanpa pergi ke rumah sakit.

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved