Breaking News:

WIKI BELITUNG

Enam Tempat Beli Jajanan Buka Puasa di Manggar, Sedia Puluhan Jenis Kue Harga Terjangkau

Kamu lagi puasa dan berada di Manggar Belitung Timur? Tenang, puasa di Manggar tidak akan bingung pilih tempat untuk beli takjil buka puasa.

posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Puluhan jenis kue terpajang di meja Warung Bang Yansen 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kamu lagi puasa dan berada di Manggar Belitung Timur? Tenang, puasa di Manggar tidak akan bingung pilih tempat untuk beli takjil buka puasa..

Di sepanjang jalan kota banyak terdapat toko-toko yang menjual kue-kue, mulai dari kue basah sampai kering. Bahkan kalau kamu ga sempet masak, ada jualan lauk pauk juga lho!

Berikut ini tempat-tempat yang ramai dan bisa kamu kunjungi jika ingin memilih hidangan berbuka puasa di Manggar Belitung Timur :

1. Warung Bang Yansen

Puluhan jenis kue terpajang di meja Warung Bang Yansen
Puluhan jenis kue terpajang di meja Warung Bang Yansen (posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Terletak tepat di depan Swalayan Asoka menjadikan tempat Bang Yansen ini selalu ramai oleh pembeli. Puluhan jenis kue tersedia, bahkan kue jungkong juga tersedia di sini. Dengan harga mulai dari seribu rupiah kamu bisa pilih kue sesukamu untuk berbuka puasa.

2. Warung Pak Agus

Warung jajanan ini sudah lebih dari 10 tahun hadir di Kota Manggar. Jajanan khasnya adalah gorengan tahu, tempe, dan pisang. Selain itu, saat bulan puasa semua lapaknya penuh dengan kue.

Istri Pak Agus tengah melayani pembeli di lapaknya yang dipenuhi jajanan.
Istri Pak Agus tengah melayani pembeli di lapaknya yang dipenuhi jajanan. (posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Kamu bisa bebas memilih mana yang akan kamu makan untuk berbuka. Lokasinya berada di depan warung bakso Mas Broto atau dekat dengan Simpang Empat.

3. Simpang Taman Kota

Warung Kue di Simpang Taman Kota Manggar.
Warung Kue di Simpang Taman Kota Manggar. (posbelitung.co/bry)

Berlokasi tepat di Simpang Taman Kota dan tak jauh dari terminal bus Manggar. Menyediakan berbagai macam kue, seperti kue bugis, risol, pastel, otak-otak, dan lainnya. Biasanya ramai dikunjungi mulai pukul 15.00 WIB sampai habis. Kue bingke ambon yang mashur itu juga ada di sini jika kamu sedang ngidam kue berwarna kuning itu.

Halaman
12
Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved