ADVERTORIAL

Syukri Gumay Santuni Anak Yatim

ANGGOTA DPRD Kabupaten Belitung, Syukri Gumay secara pribadi memberikan santunan berupa beras

pos belitung/Ferdi Aditiawan
SANTUNAN - Pengasuh Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Muhammadiyah Putra Anda, Nuryapandi (kanan), didampingi tiga anak panti asuhan, menerima santunan dari anggota DPRD Kabupaten Belitung, Syukri Gumay (kiri), Jumat (24/4). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG-- ANGGOTA DPRD Kabupaten Belitung, Syukri Gumay secara pribadi memberikan santunan berupa beras, masker dan uang tunai kepada anak yatim di Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Muhammadiyah Putra Anda yang berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan, Desa Aik Rayak, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Jumat (24/4).

Santunan tersebut diterima Pengasuh Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Muhamadiyah Putra Anda Tanjungpandan, Naryapandi.

Santunan ini merupakan bentuk kepedulian Syukri Gumay kepada anak yatim di hari pertama Puasa 1 Ramadan 1441 Hijriyah.

“Karena sebagian rejeki yang kita dapatkan, tentunya seluruhnya bukan milik kita. Oleh sebab itu memberikan sebagian rezeki kepada anak yatim merupakan ibadah dan diharapkan membawa berkah untuk diakhirat nanti,” kata Syukri Gumay, Jumat (24/4).

Syukri Gumay mengungkapkan, bertepatan di hari ulang tahunnya ini, Syukri Gumay memberikan bantuan hanya berharap doa agar dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat mendapat keselamatan, kesehatan serta keberkahan.

“Sebagai wakil rakyat di Kabupaten Belitung, semoga kita selalu diberikan kesehatan, keselamatan selama bertugas dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Syukri Gumay.

Lebih lanjut ia berharap santunan yang diberikan bisa memberikan kebahagiaan dan menjadi tolak bala di tengah pandemi virus corona yang sedang terjadi di Pulau Belitung.

“Jadi pemberian ini agar pihak lain bisa terketuk hatinya untuk mengikuti dan melaksanakan kegiatan serupa. Semoga doa anak yatim ini menjadi pintu turunnya pertolongan dan diangkatnya pandemi covid-19 yang sedang melanda sehingga menjadikan Ibu Pertiwi bersedih,” ujar Syukri Gumay.

Sementara itu Naryapandi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Syukri Gumay.

“Semoga ke depannya Bapak Syukri Gumay panjang umur, murah rezeki, serta bisa memperjuangkan aspirasi dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,” ujar Naryapandi.

Dia juga berharap apa yang telah dilakukan oleh Syukri Gumay hari ini bisa membuat anggota DPRD dan pejabat instansi lainnya tersentuh hatinya dan secara ikhlas berbagi rezeki kepada para anak yatim di tengah pandemi covid-19 di Pulau Belitung ini. (advertorial/s3)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Hendra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved