Breaking News:

Wanita Ini Terkejut Ketika Bangun Berada di Dalam Kantong Jenazah, Dikira Sudah Mati

Suami Duarte, Maximino Duarte Ferreira dan putrinya, Sandra Duarte diberitahu bahwa Duarte telah meninggal dunia karena kanker serviks.

Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Ilustrasi Jenazah 

POSBELITUNG.CO -- Seorang wanita bernama Gladys Rodríguez Duarte (50) dinyatakan meninggal dunia. Dia pun dimasukkan ke dalam kantong jenazah oleh petugas.

Tak lama, saat petugas tengah mempersiapkan tubuh wanita itu untuk pemakaman, petugas kaget karena wanita itu bergerak-gerak di dalam kantong jenazah.

Petugas langsung mengeluarkan wanita itu. Dilansir dari Daily Mirror, kejadian ini telah berlangsung di Coronel Oviedo, Paraguay, Amerika Selatan. Rupanya, petugas medis telah salah mendiagnosa wanita itu.

Duarte dikabarkan panik ketika terbangun dan mendapati dirinya berada di dalam kantong jenazah. Duarte menderita kanker ovarium.

Dia dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu pagi (18/4/2020) karena tekanan darahnya tinggi.

Begini Lafaz Doa Qunut untuk Salat Witir saat Ramadan yang Mudah Dihapalkan

Berdasarkan laporan dari kepolisian nasional Paraguay, Duarte dirawat di Klinik San Fernando di Coronel Oviedo pukul 09.30 pagi waktu setempat.

Dia diperiksa oleh seorang dokter bernama Heriberto Vera yang menyatakan kematiannya pada pukul 11.20 pagi.

Suami Duarte, Maximino Duarte Ferreira dan putrinya, Sandra Duarte diberitahu bahwa Duarte telah meninggal dunia karena kanker serviks.

Keluarga Duarte pun membuat rencana pemakaman untuk wanita itu.

Duarte dibawa di dalam kantong jenazah menuju pemakaman. Namun, ketika petugas menurunkan wanita itu, mereka terperanjat karena wanita itu bergerak-gerak di dalam kantong.

Halaman
12
Penulis: tidakada007
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved