Breaking News:

Artika Sari Devi Keguguran Anak Ketiga, Baim Curhat Pilu di Instagram

Baim dan Artika memberanikan diri untuk keluar rumah demi memastikan bahwa Artika memang benar sedang berbadan dua.

Editor: Tedja Pramana
Instagram/Baim Guitar
Baim dan Artika Sari Devi. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Duka tengah menyelimuti keluarga penyanyi Baim dan aktris Artika Sari Devi. Pasangan selebritas ini baru saja kehilangan bayi mereka. Kabar tersebut diketahui dari unggahan Baim di Instagram @baimguitar.

Unggahan foto USG itu awalnya mengungkap tentang momen seharusnya dia dan Artika bahagia menyambut anak ketiga mereka, tetapi justru menjadi kabar duka.

"April 20th 2020 probably also the most happiest day after having abbey and zoe, yet became the saddest darkest day of mylife ...our life," tulis Baim seperti dikutip Kompas.com, Senin (27/4/2020) dari akun @baimguitar.

Baim dan Artika memberanikan diri untuk keluar rumah demi memastikan bahwa Artika memang benar sedang berbadan dua. "Monitor menunjukkan gambar yang memang kami (terutama saya) tunggu-tunggu lebih dari setahun, seorang baby mungil," tulis Baim.

Namun, kabar bahagia itu hanya bertahan sementara. Dokter tak menemukan detak jantung janin yang diketahui berusia 10 minggu tersebut. "Tidak terbayangkan perasaan kami saat itu, tidak bisa kami jelaskan lagi this past few days," tulis Baim.

Baim dan Artika sebelumnya telah memiliki dua anak perempuan, Sarah Ebiela Ibrahim atau Abbey dan Dayana Zoelie Ibrahim atau Zoe. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Curhat Pilu Baim Usai Artika Sari Devi Keguguran Anak Ketiga"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved