Breaking News:

Sebulan Pisah Ranjang Dengan Istri, Rio Tega Menyetubuhi Neneknya Sendiri Yang Sedang Tidur

Cucu pisah ranjang dengan istri, memperkosa neneknya sendiri yang sedang tidur. Kejadian berawal saat pelaku melihat pakaian korban terbuka

Editor: Rusmiadi
ilustrasi pemerkosaan. Seorang cucu tega memperkosa neneknya berawal melihat baju neneknya terbuka 

POSBELITUNG.CO - Seorang cucu berbuat nekat, memperkosa neneknya sendiri yang sedang tidur. Kejian ini berawal pelaku melihat pakaian korban terbuka

Pelaku yang tega bersetubuh dengan neneknya ini bernama Rio Primananda (27) bertempat tinggal di Serdang Bedagai, Sumatera Utara,

Warga Kecamatan Sei Rampah, nekat memperkosa neneknya sendiri berinisial AH (75), Rabu (22/4/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kepada polisi, pelaku nekat memperkosa neneknya karena tergoda melihat bagian tubuh korban tersingkap saat tertidur.

"Langsung naik birahi ku, timbul niat memperkosanya. Sudah sebulan aku pisah ranjang sama istri karena faktor ekonomi," kata Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang menirukan ucapan pelaku, Sabtu (25/4/2020) malam.

Robin mengatakan, peristiwa itu terjadi berawal saat pelaku hendak memperbaiki pompa air yang berada di belakang rumah korban.

Saat itu, pelaku melihat korban sedang tidur dengan menggunakan baju tidur yang tersingkap memperlihatkan paha dan bokong korban.

Melihat itu, pelaku langsung masuk ke kamar korban dengan menggunakan penutup muka, lalu membekap mulut dengan kain kemudian mengikat tangan korban.

"Ternyata, wajahnya tidak tertutup semua sehingga korban masih mengenali. Pelaku adalah cucunya sendiri," kata Robin.

Dari keterangan pelaku, kata Robin, aksi itu dilakukannya secara spontan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved