Generasi Kedua Audi Q3 Berjuluk Triple Seven Meluncur di Indonesia

Hadirnya generasi kedua Q3 di Indonesia menjadi salah satu bentuk komitmen kuat Audi di pasar otomotif nasional.

PT Garuda Mataram Motor (GMM)
All New Audi Q3 meluncur di Indonesia. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - PT Garuda Mataram Motor (GMM) resmi menghadirkan All New Audi Q3 di Indonesia. Mobil bergenre sport utility vehicle ( SUV) compact ini berjuluk triple seven, hadir melalui peluncuran video virtual di akun sosial media resmi Audio Indonesia.

Andrew Nasuri, Presiden Direktur GMM, mengatakan, hadirnya generasi kedua Q3 di Indonesia menjadi salah satu bentuk komitmen kuat Audi di pasar otomotif nasional.

"Di tengah situasi global akibat pandemi Covid-19 kami tetap menghadirkan produk baru. Kami berharap kehadiran All New Audi Q3 menjadi wujud optimisme kami terhadap industri otomotif Tanah Air sekaligus menjadi jawaban kebutuhan masyarakat," ucap Andrew dalam keterangan resminya, Selasa (28/4/2020).

Generasi kedua dari Q3 hadir bukan hanya menampilkan kemasan baru pada sektor eksteriornya, namun juga sudah dilengkapi dengan beberapa kelebihan dibandingkan generasi sebelumnya.

Eksterior

Audi mengentalkan konsep sporty pada visual desain eksterior Q3 generasi baru. Semuanya ditunjukan melalui aplikasi gril singleframe dengan gaya oktagon dan aksen garis vertikal, serta lubang udara yang lebih besar.

Untuk lampu utama dibuat lebih menyipit serta sudah diterangi dengan cahaya LED pintar yang bisa beradaptasi sesuai kebutuhan pengendara. Garis bahu samping dibuat lebih tegas yang kemudian dihiasi dengan bentuk fender roda yang dibuat lebih atletis.

Proposisi desain diambil mengikuti DNA Quatrro yang membuatnya terlihat besar, sementara penggunaan fender berwarna hitam menegaskan konsep petualang lengkap dengan roof rail pada bagian atap.

Sementara bagian bekalang juga sudah terdapat spoiler yang mengapit kaca serta pilar D. Terakhir, kaki-kaki dibuat kokoh dengan menyematkan pelek 5-spoke Y-style berdimensi 18 inci.

Interior

Halaman
12
Editor: tedja pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved